Lowongan Kerja Medan Polonia Posisi Program Advisor / Education Consultant di OakLearn

Gambar OakLearn Posisi Program Advisor / Education Consultant
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Program Advisor / Education Consultant di perusahaan OakLearn untuk domisili Medan Polonia & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Persyaratan:

  • Pendidikan: Minimal lulusan pendidikan D3/S1 dalam bidang terkait (manajemen, pemasaran, atau komunikasi).
  • Pengalaman Kerja: Pengalaman minimal 1 tahun di bidang konsultasi pendidikan, pemasaran, atau customer service lebih diutamakan.
  • Keterampilan Komunikasi: Kemampuan komunikasi yang baik, baik verbal maupun tertulis.
  • Kemampuan Interpersonal: Mampu membangun hubungan yang baik dengan klien.
  • Kemampuan Teknologi: Terbiasa menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan media sosial sebagai alat kerja.
  • Orientasi Pelayanan: Berfokus pada kepuasan klien dan memiliki kemampuan problem-solving.
  • Fleksibilitas Waktu: Bersedia bekerja dengan sistem shift atau di akhir pekan sesuai kebutuhan.
  • Target-Oriented: Mampu bekerja di bawah tekanan dengan pencapaian target yang jelas.

Tanggung Jawab Utama:

  1. Memberikan informasi yang akurat tentang program-program yang ditawarkan oleh Oaklearn Center.
  2. Membantu calon siswa memilih program yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
  3. Menjaga hubungan baik dengan klien dan memberikan pelayanan terbaik.
  4. Berkontribusi dalam pengembangan strategi promosi program.
  5. Mengelola administrasi pendaftaran dan pembayaran siswa baru.
  6. Berkolaborasi dengan tim untuk membuat materi pemasaran seperti brosur, poster, dan konten digital.
  7. Melaporkan hasil dan efektivitas promosi kepada manajemen.
  8. Mengikuti tren terbaru di dunia pendidikan untuk pengembangan strategi pemasaran.

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • BPJS
  • Cuti Tahunan
  • Upah Lembur
  • Bonus Kinerja
  • Personal Development Program
  • Jenjang Karir.

Jam Kerja Full-time: Sesuai dengan Jam Operasional (Shift)

Shift 1:

Senin s/d Jumat 10.00 – 18.00

Sabtu 10.00 – 16.00

Shift 2:

Senin s/d Jumat 12.30 – 20.30

Sabtu 10.00 – 16.00

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Polonia
Alamat Jl. Imam Bonjol No. 10, Medan Polonia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Persyaratan:

  • Pendidikan: Minimal lulusan pendidikan D3/S1 dalam bidang terkait (manajemen, pemasaran, atau komunikasi).
  • Pengalaman Kerja: Pengalaman minimal 1 tahun di bidang konsultasi pendidikan, pemasaran, atau customer service lebih diutamakan.
  • Keterampilan Komunikasi: Kemampuan komunikasi yang baik, baik verbal maupun tertulis.
  • Kemampuan Interpersonal: Mampu membangun hubungan yang baik dengan klien.
  • Kemampuan Teknologi: Terbiasa menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan media sosial sebagai alat kerja.
  • Orientasi Pelayanan: Berfokus pada kepuasan klien dan memiliki kemampuan problem-solving.
  • Fleksibilitas Waktu: Bersedia bekerja dengan sistem shift atau di akhir pekan sesuai kebutuhan.
  • Target-Oriented: Mampu bekerja di bawah tekanan dengan pencapaian target yang jelas.

Tanggung Jawab Utama:

  1. Memberikan informasi yang akurat tentang program-program yang ditawarkan oleh Oaklearn Center.
  2. Membantu calon siswa memilih program yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
  3. Menjaga hubungan baik dengan klien dan memberikan pelayanan terbaik.
  4. Berkontribusi dalam pengembangan strategi promosi program.
  5. Mengelola administrasi pendaftaran dan pembayaran siswa baru.
  6. Berkolaborasi dengan tim untuk membuat materi pemasaran seperti brosur, poster, dan konten digital.
  7. Melaporkan hasil dan efektivitas promosi kepada manajemen.
  8. Mengikuti tren terbaru di dunia pendidikan untuk pengembangan strategi pemasaran.

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • BPJS
  • Cuti Tahunan
  • Upah Lembur
  • Bonus Kinerja
  • Personal Development Program
  • Jenjang Karir.

Jam Kerja Full-time: Sesuai dengan Jam Operasional (Shift)

Shift 1:

Senin s/d Jumat 10.00 – 18.00

Sabtu 10.00 – 16.00

Shift 2:

Senin s/d Jumat 12.30 – 20.30

Sabtu 10.00 – 16.00

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: