Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Procurement Supervisor di PT. Indo Trans Teknologi

Gambar PT. Indo Trans Teknologi Posisi Procurement Supervisor
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Procurement Supervisor di perusahaan PT. Indo Trans Teknologi untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Indo Trans Teknologi
Posisi Procurement Supervisor
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

About us

PT. Indo Trans Teknologi or TransTRACK is a company that helps optimize fleet operations and provides supply chain integrators, with the aim of reducing costs, increasing efficiency and maximizing fleet productivity. With our Fleet Operation Optimizer solution, TransTRACK provides an efficient shipping process, focusing on repeat customer purchases. TransTRACK’s Fleet Management System will provide remote management of the fleet, drivers and cargo. Transportation Management TransTRACK will streamline the shipping process and ensure on-time delivery, and the Truck Appointment System TransTRACK will solve the problem of truck congestion and substandard loading/unloading times.

Qualifications & experience

  • Associate Degree or Bachelor’s degree in business, supply chain management, or a related field.
  • Maximum 35 years old.
  • Proficient in English and Mandarin is a plus
  • Minimum 4 years of experience in procurement management.
  • Understand about Surat Persetujuan Pengusaha Pengurusan Jasa Kepabeanan
  • Strong understanding of procurement processes and supply chain management.
  • Excellent analytical and problem-solving skills.
  • Effective communication and negotiation abilities.
  • In-depth knowledge of sourcing strategies, vendor negotiations, and contract management.
  • Proven track record of cost reduction and efficiency improvement in procurement processes.
  • Ready to Joint immediately

Tasks & responsibilities

  • Develop and implement effective procurement strategies to meet organizational goals.
  • Collaborate with various departments to understand their procurement needs and requirements.
  • Oversee the entire procurement process, from sourcing to contract management.
  • Evaluate and select vendors based on factors such as quality, cost, and reliability.
  • Conduct thorough market analysis to identify potential suppliers and negotiate favorable terms.
  • Monitor supplier performance and address any issues or discrepancies.
  • Optimize procurement processes to achieve cost savings and operational efficiency.
  • Collaborate with cross-functional teams to streamline communication and enhance procurement outcomes.
  • Provide leadership and mentorship to the procurement team.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a growing startup in Fleet Telematics industry, based in Jakarta, Bandung, and Surabaya with holding company in Singapore.

Our Fleet management software allows a company’s management and dispatchers to track all vehicles from a central location. Tracking systems are used to monitor driver behavior, proper vehicle use, fuel efficiency, work breaks and safety.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Cilandak
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta