Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Procurement Officer di PT Layanan Pengadaan Indonesia
- Loker diposting 1 bulan yang lalu
Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Procurement Officer di kantor PT Layanan Pengadaan Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.
Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.100.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Layanan Pengadaan Indonesia |
Posisi | Procurement Officer |
Tempat | Jakarta Selatan |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) |
Gaji Min | Rp. 4.975.000 |
Gaji Max | Rp. 7.075.000 |
Procurement Specialist
PT. Layanan Pengadaan Indonesia (LPI) merupakan perusahaan bergerak dalam penyediaan jasa konsultansi dengan 5 (lima) fokus layanan yang disediakan, yakni: Penasehatan Proyek /Advisory, Konsultansi dan Pelatihan Pengadaan, Procurement Agent, Penasihat Keuangan dan Investasi dan Penasihatan Strategi Komunikasi Publik.
Saat ini LPI memiliki portofolio untuk melakukan pendampingan dan pembangunan proyek infrastruktur strategis di wilayah Indonesia dan membuka peluang untuk posisi Procurement Specialist.
Deskripsi Pekerjaan
1. Diutamakan yang mempunyai pengalaman proses pengadaan barang dan jasa di
pemerintah dan mengerti regulasi pengadaan barang dan jasa Pemerintah
2. Menyusun secara keseluruhan procurement plan
3. Melakukan penyusunan dokumen pengadaan
4. Berkoordinasi dengan pemangku kepentingan proyek: owner, konsultan lain,
pemerintah daerah, dan kontraktor
5. Penyusunan rencana kerja dan monitoring pelaksanaan kegiatan
6. Mencari produk & harga sesuai dengan spek teknis project/ tender
7. Membuat RAB di project/ tender baru
8. Melengkapi dokumen teknis seperti surat dukungan, surat pernyataan garansi, surat
pernyataan jaminan purnajual, dan dokumen teknis lainnya
9. Melakukan monitoring/timeline schedule terhadap pembelian barang sesuai dengan
deadline pekerjaan suatu tender
10. Penugasan lain yang diberikan perusahaan
Requirement
– Analisa Tinggi, Jujur, Tanggap, dan Disiplin
– Problem Solver, result oriented, able to deliver and conclude the assignment, and do not
crack under pressure
– Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
– Di Utamakan Memahami LPSE Tender
– Berpengalaman, diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 tahun di kontraktor/konsultan
untuk pengadaan barang/jasa di pemerintahan dan mengerti regulasi pengadaan
– Disukai memiliki sertifikat keahlian barang & jasa
– Usia minimal 25 tahun
– Memiliki kemampuan berkomunikasi baik dengan berbagai pihak dan multikultur
– Memiliki loyalitas yang baik, tidak mudah menyerah, serta memiliki jiwa yang
tangguh/suka tantangan
– Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, PDF)
– LOWONGAN INI BUKAN UNTUK PURCHASING YA
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Selatan |
Alamat | PT. Layanan Pengadaan Indonesia, Jl. Lebak Bulus I No.49, RT.3/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
- Gaji dan manfaat yang kompetitif.
- Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.
Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :
• PT Layanan Pengadaan Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
• PT Layanan Pengadaan Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
• Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
• Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
• Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
PT. Layanan Pengadaan Indonesia (LPI) bergerak dalam penyediaan jasa konsultansi dengan 5 (lima) fokus layanan yang disediakan yakni:
- Penasehatan Proyek /Advisory;
- Konsultansi dan Pelatihan Pengadaan; dan
- Procurement Agent.
- Penasehat Keuangan dan Investasi
- Penasehat Strategi Komunikasi Publik
Didukung oleh tenaga ahli dan tenaga pendukung yang kompeten di bidangnya, dinamis, berorientasi kepada klien, serta berpengalaman di tingkat nasional maupun internasional.
LPI memahami kebutuhan klien untuk memberikan hasil yang maksimal, menghasilkan solusi yang bersifat customize – sesuai dengan kebutuhan. LPI memberikan yang terbaik dalam menangani setiap pekerjaan untuk menghasilkan keluaran untuk memuaskan klien.
Info Perusahaan
- Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 24 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)