Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Procurement Lead di PT Personel Alih Daya (Persada)

Gambar PT Personel Alih Daya (Persada) Posisi Procurement Lead
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Procurement Lead di kantor PT Personel Alih Daya (Persada) untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk kualifikasi yang kita inginkan ialah min Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup bersaing tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Personel Alih Daya (Persada)
Posisi Procurement Lead
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description :

1. Commercial Management such as :

  • Preparation of commercial requirements / commercial scope in the tender specifications.
  • Preparation of cost benchmarks for the given BOQ / Line item(s).
  • Floating of RFP document with potential partners and then conduct query resolution, PIC for technical query and then compare and finalize the Lowest price bidder. Follow up till award of contract and closure of deal

2. Procurement & Vendor Development such as :

  • Floating the inquiry, identification, evaluation & selection of vendors, negotiation with vendors, commercial concurrence, preparation of comparative Bid Analysis, preparation of contract document and placing of purchase order.
  • Liaison with vendor for specifications, priorities, quality issues & timely delivery of goods.
  • Coordination with various internal departments for design, production & inspection of materials

Logistics, Material Management such as :

  • Material forecasting and planning, material consumption reviewing, material accounting
  • Logistics management. Transport planning & contracting
  • Primary and Secondary Transportation
  • Warehousing & Inventory Management, GRN
  • Labor Contracts
  • Documentation and Processes.

3. mport such as :

  • Import of telecom telecommunication equipment
  • Selection & Finalization of freight forwarder/CHA for custom clearance & logistics
  • Follow up with freight forwarder, airlines clearing agent & vendors for timely clearance of materials & delivery to final destination.
  • Knowledge of INCOTERMS and local telecom laws

4. Vendor development, Administration & Management

  • Vendor Management and Administration
  • Alternate source development
  • Vendor Performance Rating evaluation of Vendors and improvement action plan.
  • Continuous review of pricing & other terms which impact the Project and deal with Suppliers and vendors for optimization.
  • “Vendor SAT” – Survey & monitoring vendor satisfaction during implementation of project.
  • Liasioning with other departments for ensuring timely payment & healthy relationship with suppliers & vendors.

Qualification :

  1. Bachelor Degree in Engineering
  2. MIn. 2 years experience of Sourcing and Vendor Management
  3. Fluent in English (both oral and written)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Poltangan Raya Blok Gunuk No.35, RT.9/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Benefit BPSTK; BPJS Kes

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang didirikan berdasarkan Akte Notaris Julius Purnawan SH, MSi pada tanggal 21 April 2006 yang bergerak di bidang pengelolaan jasa tenaga kerja (outsourcing)

Berpengalaman dalam mengelola jasa Outsourcing selama hampir 10 tahun (KOPINDOSAT)

Telah bekerja sama dengan lebih dari 90 klien

Jumlah Tenaga Kerja lebih dari 8.00 orang di seluruh Indonesia

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta