Lowongan Kerja Batununggal Posisi Procurement Administration Staff di PT. Arya Jaya

Gambar PT. Arya Jaya Posisi Procurement Administration Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Procurement Administration Staff di perusahaan PT. Arya Jaya untuk domisili Batununggal & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Perusahaan kami yang bergerak di bidang R-HVAC sedang mencari individu yang teliti dan terorganisir untuk bergabung dengan tim kami sebagai Staff Administrasi Procurement

Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Melakukan identifikasi kebutuhan barang dan jasa yang diperlukan oleh perusahaan.
  2. Menyusun rencana pengadaan yang detail, termasuk spesifikasi barang dan jasa, anggaran dan timeline.
  3. Memilih vendor yang tepat melalui proses tender atau negosiasi langsung
  4. Membuat dan mengirimkan dokumen tender atau puchase order (PO) kepada vendor.
  5. Memantau proses pengadaan dan memastikan vendor memenuhi kewajibannya sesuai dengan kontrak.
  6. Mengawasi kualitas barang dan jasa yang diterima.
  7. Melakukan audit dan evaluasi terhadap kinerja vendor.
  8. Mengelola dokumen administrasi procurement, seperti dokumen tender, PO, invoice, bukti pembayaran, Surat Kirim Barang (SKB), dan rekap keluar/masuk barang.
  9. Membantu atasan berkoordinasi dengan pihak warehouse keeper dan divisi/departement yang mengajukan mengenai waktu dan lokasi kedatangan barang.
  10. Berkoordinasi secara berkelanjutan dengan rekanan terhadap kondisi barang atau jasa yang dibeli.
  11. Bekerjasama dengan warehouse keeper untuk memastikan barang yang datang sesuai dengan PO yang dibuat.
  12. Melaporkan kegiatan procurement kepada atasan secara berkala.
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal SMK/ Sederajat
  2. Memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang administrasi
  3. Memahami dan menguasi penggunaan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  4. Mampu bekerja secara mandiri dan terorganisir.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan.
  6. Jujur, teliti, detail oriented dan memiliki kemampuan multitasking yang baik
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan dan menyelesaikan deadline dengan tepat waktu.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Batununggal
Alamat PT. Arya Jaya (Daikin I-Shop), Jl. Batununggal Indah Raya No.305, Batununggal, Bandung Kidul, Bandung City, West Java 40266, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are PT. ARYA JAYA was established in 2005 in Bandung by people with experience on Air Conditioning Services & Industrial Air Filtration System.

We are committed for; Engineering Solution, Equipment and Material Supply, System Installation, Maintenance & Repair of:

– Refrigeration, Heating, Ventilation & Air Conditioning

Cold Storage, Freezer, Cool Room, Chiller, Split Duct (DX), AHU, FCU, VRV, Fan/Blower,

Marine Refrigeration & Air Conditioning, Precision Air Conditioning.

– Industrial Air Filter (Air Pollution Control)

Dust Colletion, Fume Collection, Mist Collection, Cyclone, Rotary Valve, Screw Conveyor,

Air Filter .

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Perbaikan & Pemeliharaan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Transportasi, Makan, Komunikasi, Seragam, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat