Lowongan Kerja Denpasar Posisi Procurement Admin di PT Buka Tutup Pintu

Gambar PT Buka Tutup Pintu Posisi Procurement admin
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Procurement admin di tempat usaha PT Buka Tutup Pintu untuk daerah Denpasar & Bali dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Buka Tutup Pintu
Posisi Procurement Admin
Tempat Denpasar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities :

Responsible for supporting the procurement team with administrative duties, managing supplier relationships, and ensuring the efficient execution of procurement processes. 

Purchase Order Management:

  • Prepare and process purchase orders.
  • Ensure timely approval and follow-up on orders.
  • Maintain accurate records of orders, deliveries, and supplier agreements.

Supplier Coordination:

  • Communicate with suppliers regarding pricing, order status, delivery schedules, and product availability.
  • Assist in evaluating and selecting suppliers based on quality, cost, and delivery time.
  • Manage relationships with existing suppliers and seek new potential suppliers as needed.

Documentation & Reporting:

  • Maintain accurate procurement documentation, including contracts, agreements, and purchase records.
  • Assist in generating reports on purchasing activity, supplier performance, and cost analysis.
  • Ensure compliance with all procurement policies and procedures.

Administrative Support:

  • Provide general administrative support to the procurement team.
  • Assist with invoice processing and coordinate with the finance department to ensure payments are made in a timely manner.
  • Maintain procurement files and ensure all documentation is organized and up-to-date.

Vendor Relations:

  • Resolve any supplier-related issues regarding delays, discrepancies, or quality concerns.
  • Support supplier audits and evaluations.

Coordination with Other Departments:

  • Work closely with departments such as finance, warehouse, and production to ensure smooth procurement operations.
  • Assist with internal requests for materials or supplies, ensuring timely fulfillment.

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in Business Administration, Supply Chain Management, or a related field.
  • Proven experience in a procurement, purchasing, or administrative role.
  • Strong organizational skills and attention to detail.
  • Good communication skills.
  • Proficient in Microsoft Office.
  • Ability to multitask and prioritize workload.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Denpasar
Alamat SatuPintuSolusi Bali Office, Jl. Bypass Ngurah Rai No.158, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80237, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali