Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Portfolio Executive di PT Leads Property Services Indonesia

Gambar PT Leads Property Services Indonesia Posisi Portfolio Executive
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Portfolio Executive di tempat usaha PT Leads Property Services Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Leads Property Services Indonesia
Posisi Portfolio Executive
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • To support the Portfolio Manager in the management and administration
  • To support and deliver day to day transaction management activity include acquisition, renewal and disposal across a specific country/region
  • To support management of process both to client and brokers including quantifying value add
  • To track the progress of all transactions and report at regular intervals
  • To support the data management and audit processes on the account
  • To support the in-country portfolio administration
  • To support the tracking activity/local issues
  • To administrate local operational requirement/policy
  • To correspondence to and from tenants and landlords
  • To submit and follow-through on approval process
  • To follow up on landlords/tenants’ queries
  • To set-up landlord details
  • To liaise with Legal and Finance Department
  • To scan and/or file incoming documents/correspondence and notify parties as appropriate
  • Making receipts and arrange document delivery
  • To response to incoming inquiries in the shortest period of time
  • To ensure each job task within the individual work plan completed accordingly
  • To meet individual performance target based on KPI
  • To work together with all team members to achieve departmental target
  • To promote cross selling to other departments
  • To ensure excellent service delivery to clients
  • Other general administrative duties

Requirements :

  • Bachelor degree in any discipline (fresh graduate are welcome)
  • Excellent verbal and written communication skills
  • Must be fluent in English, both oral and written
  • Competent with Microsoft Office Program (Word, Excel, Power Point, Outlook, etc.)
  • Discipline and self motivated
  • Attractive appearance
  • Excellent organizational, multi tasking and problem solving skills
  • Has passion and knowledge for property
  • Good interpersonal skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.26, RT.14/RW.1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Leads Property Services Indonesia is led by a team of experienced professionals with respected track records, who share the same passion, work ethics, and future business objectives. We offer a specific range of property advisory and marketing services, comprising of corporate occupiers services, office services, residential services, investment services, project management services, research and consultancy services.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Indonesia Stock Exchange Building, Tower 1
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta