Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Pmo Manager – Financial Services di PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI)

Gambar PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) Posisi PMO Manager - Financial Services
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi PMO Manager - Financial Services di tempat usaha PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI)
Posisi Pmo Manager - Financial Services
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Mekari is Indonesia’s no. 1 Software-as-a-Service (SaaS) company. Our mission is to empower businesses and professionals to progress effortlessly. Our products (Mekari Talenta, Mekari Jurnal, Mekari KlikPajak, Mekari Flex, Mekari Qontak & Mekari eSign) have been used by tens of thousands of businesses in Indonesia.

To reach millions, we need more people like you: entrepreneurs, builders, and owners inside the company who are eager to grow at scale. Join us to empower more businesses with technology.

Job Descriptions:

  • Working closely with the management team; finding and analyzing relevant data to solve strategic business issues.
  • Coordinating with cross-discipline team members to make sure that all parties are on track with project requirements, deadlines, and schedules.
  • Monitor the overall performance of relevant stakeholders.
  • Coordinating the development of SOP, manual, training materials, and other documents as needed to enable a successful implementation of new business/project.
  • Visualize overall project schedule, report project issues status, and potential risks.
  • Ensure that PMO processes are aligned with the overall strategy and goals of the organization.
  • Create opportunities to drive impact by leveraging each person’s strengths to build high-performing teams.

Requirements:

  • Experience in the consulting field for at least 2 years, preferably in a Big 4 firm, in a role such as assistant manager or manager.
  • Experience in handling multiple projects, on both the strategy and operations sides of the business, is preferred.
  • Familiarity with the SaaS industry is preferred.
  • Adaptable, agile, and willing to learn.
  • Extensive analytical, problem-solving, and influencing skills.
  • Highly collaborative “team player” mindset with the ability to work together to find solutions to issues and problems.
  • Strong work ethic and proven track record working in teams.
  • Bachelor’s degree in Mathematics/Statistics/Finance/Business or another quantitative discipline.

Working Arrangement: Hybrid

Office location: Sudirman, Jakarta, Indonesia.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Mereka menyediakan solusi perangkat lunak dan layanan terkait untuk membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional mereka. Melalui aplikasi cloud yang inovatif, MEKARI merancang platform yang dapat mengintegrasikan berbagai fungsi bisnis, seperti HR, keuangan, penjualan, dan lainnya. Dengan menggunakan teknologi terkini, perusahaan dapat mengoptimalkan proses internal mereka, menghemat waktu dan biaya, serta meningkatkan produktivitas. MEKARI juga memberikan layanan pelanggan yang berkualitas tinggi, membantu perusahaan dalam mengimplementasikan dan mengelola solusi perangkat lunak mereka. Dengan pengalaman dan keahlian yang solid, MEKARI telah menjadi mitra pilihan bagi perusahaan di berbagai industri di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta