Lowongan Kerja Batam Posisi Planner Assistant Manager di PERSEROAN TERBATAS – BADAN SYNERGY OIL NUSANTARA

Gambar PERSEROAN TERBATAS - BADAN SYNERGY OIL NUSANTARA  Posisi Planner Assistant Manager
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Planner Assistant Manager di perusahaan PERSEROAN TERBATAS - BADAN SYNERGY OIL NUSANTARA untuk daerah Batam & Kepulauan Riau atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Produksi, Perencanaan & Penjadwalan (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PERSEROAN TERBATAS – BADAN SYNERGY OIL NUSANTARA
Posisi Planner Assistant Manager
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Produksi, Perencanaan & Penjadwalan (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Roles & Responsibilities

  • Planning and prioritizing operations to ensure maximum performance and minimum delay

  • Plan the supply of finished goods in accordance with target stock levels

  • Periodically review target stock levels / optimum safety stocks

  • Communicate required changes/ resolutions to Production Team

  • Identify and resolve supply exceptions by expediting purchase orders, re-allocating existing inventory, re-allocating existing equipment, re-allocating existing manpower, and establishing safety stock parameters.

  • Work closely with the Sales, Warehouse and Demand Planner to ensure target order fill rates are being met for daily customer orders.

  • To ensure that the Inventory Plan adequately reflects SKU level production and corresponding SKU-wise Service Level in the market

  • Monitor receipts and transfers ensuring timely delivery and availability of product as well as in accordance with our inventory plan.

  • Manage new program introductions from purchase through receipt.  Responsible for ensuring the product arrives to meet customer dates and specifications.

  • Support and interact effectively with other core business functions (Sales, Procurement, Research & Development, Distribution and Logistics).

  • To ensure a safe & healthy work environment.

  • Understand, reflect & practice IFFCO’s vision & values

KPIs

  • Storage cost per ton

  • Cycle Count Coverage and Accuracy

  • Inventory Obsolescence

  • Stock Freshness monitoring

  • Monitoring of slow moving and nonmoving stocks

  • OTIF

Work experience requirement

6 to 8 years of relevant experience from FMCG industry.

Qualification

  • Bachelors: Any Stream, preferable BBA

  • Masters: MBA Operations

Competencies

  • Vendor Management

  • Negotiating Skills

  • Procurement Material and Vendor Management

  • Global Markets and Commodities Business Trends

  • Contract & Vendor management

  • Communicating effectively

  • Self and Team Management

  • Planning & Decision Making

  • Customer Centricity

  • Ownership & Result Orientation

  • Oracle/SAP Hardware and Application Software

  • Oracle/SAP ERP

  • Proficient in spoken and written English

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Brigjen Katamso, Batu Aji, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Badan Synergy Oil Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam industri minyak dan gas di Indonesia. Sebagai salah satu pemain utama di sektor energi, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang kuat dalam penyediaan solusi energi terkini dan berkelanjutan untuk kebutuhan masyarakat dan industri di seluruh Nusantara.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau