Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Petugas Penunjang Operasional di PT Mutualplus Global Resources

Gambar PT Mutualplus Global Resources Posisi Petugas Penunjang Operasional
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Petugas Penunjang Operasional di kantor PT Mutualplus Global Resources untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mutualplus Global Resources
Posisi Petugas Penunjang Operasional
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Bertanggung jawab support kebutuhan logistik / operasional kantor cabang
2. Bertanggung jawab mendesign flyer kantor cabang
3. Penempatan salah satu Bank BUMN di Balikpapan
– Pria/Wanita
– Tanpa Pengalaman Bekerja
– Diploma
– 20 – 25 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Balikpapan)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat PT. Mutualplus Balikpapan, Jl. Ruhui Rahayu No.132 Blok 1A No, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Quality, Fast and Efficient.

We are aware that time constrain has been the first priority to our clients. We work hard to meet the standards established and client’s expectation, to recruit only qualified people. We serve the human resource well to make them working happily with our clients. Position available for the outsourcing service varies from lower level to supervisory level, in the field of administration (front line & support) and sales & marketing. Communication is the key word for our service improvement to clients.

As our long term commitment to the clients, Mutual+ continually improves the infrastructure. In order to extend our service, Mutual+ representative offices are currently spreading in some of major cities across Indonesia. Besides, we keep on developing the Human Resources & Payroll Information System to provide systematic and accurate reports as required by our clients.

Our concept on undertaking the business is to provide an employment for the jobseekers as simple as it is supposed to be, at no charge. We manage the fees we receive from the clients carefully and efficiently, with the intention that all the employees managed are having access to some of our extra benefits such as, personal accident insurance, death benefit, marital / maternity present, emergency loan, sharing on medical excess claim, training, and support on other employee activities such as outing programs.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur