Lowongan Kerja Kotabaru Posisi Petugas Bansos di PT Mutualplus Global Resources

Gambar PT Mutualplus Global Resources Posisi Petugas Bansos
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Petugas Bansos di perusahaan PT Mutualplus Global Resources untuk daerah Kotabaru & Kalimantan Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mutualplus Global Resources
Posisi Petugas Bansos
Tempat Kotabaru
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Bertugas melakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan setempat terkait dalam penyaluran bantuan sosial, mengadministrasikan dan menatakerjakan data penyaluran bantuan sosial, melakukan monitoring dan membuat laporan kerja serta melaksanakan tugas kedinasan lainnya dari atasan untuk mencapai target yang ditetapkan secara efektif dan efisien

– Tanpa Pengalaman Bekerja- Diploma- 20 – 25 Tahun – Provinsi sesuai penempatan kerja (Kalimantan Selatan)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Selatan
Kota Kotabaru
Alamat Jl. Veteran
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Quality, Fast and Efficient.

We are aware that time constrain has been the first priority to our clients. We work hard to meet the standards established and client’s expectation, to recruit only qualified people. We serve the human resource well to make them working happily with our clients. Position available for the outsourcing service varies from lower level to supervisory level, in the field of administration (front line & support) and sales & marketing. Communication is the key word for our service improvement to clients.

As our long term commitment to the clients, Mutual+ continually improves the infrastructure. In order to extend our service, Mutual+ representative offices are currently spreading in some of major cities across Indonesia. Besides, we keep on developing the Human Resources & Payroll Information System to provide systematic and accurate reports as required by our clients.

Our concept on undertaking the business is to provide an employment for the jobseekers as simple as it is supposed to be, at no charge. We manage the fees we receive from the clients carefully and efficiently, with the intention that all the employees managed are having access to some of our extra benefits such as, personal accident insurance, death benefit, marital / maternity present, emergency loan, sharing on medical excess claim, training, and support on other employee activities such as outing programs.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Selatan