Lowongan Kerja Posisi Petty Cash Manager di PT Alpha Management Bali

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Petty Cash Manager di kantor PT Alpha Management Bali untuk daerah Tegal, Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Alpha Management Bali
Posisi Petty Cash Manager
Tempat Tegal
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
Duties and responsibilities:
• Experience with the implementation of new cash management processes
• Maintain accurate records of petty cash transactions
• Issue petty cash to employees and ensure appropriate documentation and approval
• Review and verify petty cash requests for accuracy and completeness
• Reconcile petty cash accounts and report any discrepancies
• Prepare and submit reports on petty cash transactions
• Monitor petty cash balances and replenish funds as needed
• Ensure compliance with internal policies and procedures as well as relevant laws and regulations
Required qualifications:
• High school diploma or equivalent required
• At least 2 years of experience in petty cash management or related field
• Knowledge of accounting principles and practices
• Familiarity with accounting software and systems
Experience:
• Experience with petty cash management and disbursement
• Experience maintaining accurate records of petty cash transactions
• Experience reconciling petty cash accounts
Skills and abilities:
• Ability to be extremely hands-at first as we build the team and systems
• Strong time management skills, being detail-oriented while efficient
• Attention to detail and accuracy
• Strong organizational and time management skills
• Excellent communication and interpersonal skills
• Proficiency in Microsoft Excel and ideally accounting software
• Proficiency in English and Indonesian
Working conditions:
• Full-time office position
• Occasional overtime may be required
Reference: PARQ-JD-FIN-CM
Job summary: The Petty Cash Officer is responsible for managing and disbursing petty cash for day-today business expenses.
Company: PARQ
Location: Ubud, Bali, Indonesia
Salary and benefits: Competitive salary and benefits based on qualifications and experience
Please Send Applications (Resume + Cover letter)

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Tegal
Alamat -
Map Google Map
Provinsi Bali
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Alpha Management Bali adalah perusahaan berbasis profesional yang berfokus pada menyediakan layanan dan solusi untuk kebutuhan jasa profesional di Bali. Kami menawarkan keahlian layanan yang dapat membantu mitra kami dengan perencanaan, administrasi, manajemen atau layanan keuangan mereka. Dengan skuad pekerja yang sangat berpengalaman dibidang manajemen, kami menggunakan metode inovatif untuk memecahkan masalah bisnis dan meningkatkan kinerja di berbagai bidang. Selain itu, kami juga menyediakan pelatihan kustom untuk berbagai jenis kegiatan bisnis, yang akan membantu Anda membangun reaksi positif terhadap risiko atau keraguan yang mungkin Anda hadapi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali, Jawa Tengah