Zanana Indonesia

Gambar Zanana Indonesia Posisi SPB/SPG Event (Part-Time)

Zanana Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi makanan ringan brand lokal.

Produk unggulan kami di antaranya adalah keripik pisang dengan brand “Zanana Chips”, sudah dipasarkan sejak tahun 2013 dan memiliki konsumen loyal di lebih dari 70 kota di dalam dan luar negeri.

Zanana Indonesia memilikiVISIyaitu “Mewujudkan dunia yang sejahtera, berkah, dan harmonis”

Untuk membuat visi semakin dekat, kami senantiasa melakukan 5 purpose/misi berikut:

  • Meraihkeberkahanmelalui doa konsumen yang puas

  • Meningkatkan taraf hidupkaryawan

  • Menjadijembatan rezeki yang berkahuntuk seluruhstakeholders

  • Memberinilai tambahdan membuat dampak positif di dunia

  • Menjalin kerjasama yangharmonisdengan seluruhstakeholders

Jika dirangkum dalam satu kalimat, maka kami adauntuk menginspirasi dunia untuk menjalani kehidupan yang bermakna dan lebih bahagia.

Semua budaya, rutinitas, perencanaan, dan keputusan yang Zanana tetapkan, akan dipengaruhi olehcore valuesyang telah disepakati, yaitu:

  • IBADAH:Kami meniatkan bekerja sebagai bentuk ibadah kepada Sang Pencipta

  • KEBERKAHAN:Kami senantiasa mencari dan menjaga keberkahan

  • HORMAT:Kami menghormati semua peran dalam perusahaan

  • OPTIMIS:Kami percaya semua tantangan ada jalan keluarnya

  • BELAJAR DAN BERTUMBUH:Kami mengambil hikmah dari kejadian dan bertumbuh jadi pribadi yang lebih baik

Kami memiliki BHAG (Big Hairy Audacious Goal) di tahun 2047, yaitu:“Berhasil bertransformasi dari perusahaan UKM lokal Indonesia menjadi perusahaan kelas dunia yang dihormati, dengan portofolio brand yang dicintai konsumennya di lebih dari 10 negara”

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Makanan & Minuman/Katering/Restoran
No. Registrasi: 0220209210555
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)