PT L’Oreal Indonesia
Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.
Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :
-
PT L’Oreal Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
-
PT L’Oreal Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
-
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
-
Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
-
Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
__
L’Oréal Group
36 merek internasional
26,9 miliar Euro hasil penjualan tahun 2018
150 negara
86,00 karyawan
Perusahaan kecantikan nomor satu di dunia yang berdiri sejak tahun 1909
L’Oréal telah mengabdikan diri di dunia kecantikan selama lebih dari 100 tahun. Dengan portofolio internasional yang unik dari 36 merek yang beragam dan saling melengkapi, L’Oréal menghasilkan penjualan sebesar 26,09 miliar euro pada tahun 2018 dan mempekerjakan 86.00 orang di seluruh dunia. Sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, L’Oréal hadir di semua jaringan distribusi: pasar umum, toserba, apotek dan toko obat, salon rambut, travel retail, ritel bermerek dan e-commerce. Penelitian dan inovasi, serta tim riset khusus di 21 R&I center yang tersebar di seluruh dunia, merupakan inti dari strategi L’Oréal, bekerja untuk memenuhi aspirasi kecantikan di seluruh dunia. Komitmen L’Oréal untuk tahun 2020 “Sharing Beauty With All” telah menetapkan tujuan pembangunan berkelanjutan yang kuat di seluruh rantai nilai L’Oréal Grup.
L’Oréal sebagai tempat bekerja
Sebagai tempat bekerja, kami memiliki beberapa komitmen dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan kerja terbaik bagi seluruh karyawan seperti Share & Care yang bertujuan untuk memberikan benefit terbaik agar karyawan terlindungi, komitmen learning dimana 100% karyawan kami mendapatkan training setiap tahunnya, dan masih banyak lagi komitmen lainnya.
Ada 15 merek yang beroperasi di L’Oréal Indonesia, terbagi dalam tiga divisi:
Consumer Products Division:
L’Oréal Paris, Maybelline, NYX Professional Makeup, Garnier
Luxury Products Division:
Kiehl’s, Lancôme, Giorgio Armani Beauty, Yves Saint Laurent, Ralph Lauren Fragrances, Urban Decay, Shu Uemura, Viktor&Rolf
Professional Products Division:
L’Oréal Professionnel, Matrix, Kérastase
Kami menawarkan tiga jenis karir:
– Internship:
High Flyer Internship adalah program magang selama 6 bulan bagi mahasiswa yang masih menempuh program Sarjana / Master.
– Management Trainee:
Management Trainee by L’Oréal adalah program 12 bulan pengembangan dan 6 bulan bimbingan untuk mempersiapkan Fresh Graduate agar dapat menjadi Manager muda setelah menyelesaikan program.
– Experienced Hire:
Ditujukan untuk yang telah mempunyai pengalaman kerja minimal 3 tahun
Peluang karir yang luas di berbagai bidang seperti”
– Sales
– E-Commerce
– Digital & Media
– Operations / Manufacturing
– Research & Development
– Marketing
– Supply Chain
– Finance
– Human Resources
– Communications
dan masih banyak bidang lainnya!
L’Oréal
Sejak didirikan lebih dari satu abad yang silam oleh seorang ahli kimia Perancis, Eugène Schueller, L’Oréal selalu konsisten dalam menerapkan kebijakannya dalam berinvestasi di bidang riset untuk menjamin agar produk-produk yang dihasilkannya selalu inovatif dan memenuhi standar kualitas dan keselamatan yang sangat ketat. Saat ini, produk-produk L’Oréal telah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari baik bagi wanita maupun pria untuk selalu tampil menarik sehingga mereka lebih percaya diri. Grup L’Oréal adalah perusahaan kosmetik nomor satu di dunia yang telah hadir di 130 negara dengan jumlah pegawai 68.900 orang di seluruh dunia.
L’Oréal di Indonesia
Pada tahun 1979, untuk pertama kalinya L’Oréal hadir di Indonesia lewat Lancôme, salah satu merek kosmetik luxury. Di tahun-tahun selanjutnya, beberapa merek L’Oréal lainnya juga turut meramaikan pasaran seperti parfum Guy Laroche, Cacharel dan Ralph Lauren. Pada tahun 1985, Grup L’Oréal menjalin kerja sama dengan perusahaan lokal dan mendirikan PT Yasulor Indonesia, perusahaan manufaktur yang memproduksi kebutuhan konsumen dan salon untuk pasar Asia, masing-masing dengan merek L’Oréal Paris dan L’Oréal Professionnel. Pada tahun 200, L’Oréal mengambil alih seluruh pengawasan operasionalnya dan menambah satu entiti perusahaan lagi yaitu, PT L’Oréal Indonesia.
Untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, saat ini PT L’Oréal Indonesia menangani aktivitas pemasaran L’Oréal, termasuk kegiatan pendistribusian. Sementara PT Yasulor Indonesia tetap berkonsentrasi di bidang manufaktur dan memasok lebih dari 80% hasil produksinya ke negara-negara Asia seperti: Thailand, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Filipina, Cina, Jepang, Korea, Vietnam, India dan Myanmar.
Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]
Industri | Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat |
Ukuran Perusahaan: | Lebih dari 5000 pekerja |
Tunjangan dan Lain-lain: | Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos) |