PT Electronic Data Interchange Indonesia (Member of Pelindo)
PT Electronic Data Interchange Indonesia (EDII) didirikan pada tanggal 1 Juni 1995 sebagai perusahaan pelopor dalam mengembangkan Jasa Pertukaran Data Elektronik (PDE) di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero)
Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun kami telah memberikan beragam solusi kepada para pelanggannya di bidange-businessmulai dari Konsultansi bidang IT, Training, Pengembangan Software, Implementasi dan Integrasi Sistem, ITManaged Servicehingga penyelenggaraan layanan PDE berbasis teknologiValue Added Network / VAN,EDI Over Internet, Web Services /SOA (Service Oriented Architecture) dan layanan berbasisCloud Services. Dan demi menjamin keamanan informasi dari seluruh Pelanggan, PT. EDI Indonesia kini telah mendapat sertifikasiISO 27001:2015 tentang Information Security Management. dan ISO 9001:2015 tentang Quality Management.
Pengguna jasa kami saat ini meliputi instansi pemerintah, BUMN, importir, eksportir, perusahaan pelayaran, bank, perusahaan farmasi, perusahaan retail, asuransi dan otomotif antara lain Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pos dan Telekomunikasi, BPOM, Karantina, Unilever, Nestle, Matahari, Giant, Lotte, Philips, Coca Cola, Toshiba, Indomaret, Toyota, AHM, Bakrie, serta komunitas bank yakni Bank Mandiri, BRI, Bank Mega, Deutsche Bank, JP Morgan, Citibank, Bank ANZ, Bank Panin, BCA, Standard Chartered, Bank Mizuho, CIMB Niaga, Mitsui Bank,Bank Of Tokyo Mitsubishi UFJ, Bank BNI, Bank Danamon.
Kami juga memperluas target pemasaran ke internasional dengan memberikan layanan yang menghubungkan perusahaan dengan partner bisnis baik di dalam maupun luar negeri diantaranya dengan menjalin kerjasama interkoneksi ke beberapa e-business provider di negara lain, seperti CIECC di China (terhubung langsung dengan 14 Propinsi di China), NACCS di Jepang, KTNet di Korea Selatan, InterCommerce di Philipina, dan KGH di Swedia yang terhubung ke semua negara Uni Eropa. Dengan adanya kerjasama interkoneksi tersebut memungkinkan masyarakat usaha di Indonesia bertukar dokumen/informasi dengan partner bisnis secarareliable, aman, dan terpercaya secara otomatis dari aplikasi ke aplikasi.
Kami menerima penghargaanThe Best Service Quality of the yearTahun 2015. Penghargaan yang diprakarsai oleh Indonesia International Achievement Foundation ini merupakan apresiasi atas dedikasi kami dalam menghadirkan kualitas layanan bagi setiap pelanggan. MendapatkanThe Best Subsidiary Awardberlanjut selama dua tahun, 2017 dan 2018 di Rapat Kerja Nasional Pelabuhan Indonesia II (Pelindo). Pada tahun 2017 kami menerima penghargaan dari Anugerah BUMN ke-6 dalam kategoriPengembangan Sumber Daya Manusia Terbaik. Dan kategoriPengembangan Talenta Terbaikpada Penghargaan BUMN ke-7 pada tahun 2018. Terus mengembangkan potensi, kami menerima 2 (dua) penghargaan dari Spotlight Awards, Global Communication Competition kategoriTOP 100 Communication MaterialsdanGold Award.
Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]
Industri | Konsultasi (Bisnis & Manajemen) |
Ukuran Perusahaan: | 501 - 1000 pekerja |
Waktu Proses Lamaran: | 26 hari |
Tunjangan dan Lain-lain: | Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja) |