Cuanki RAOS

Gambar Cuanki RAOS Posisi Magang

Tentang Perusahaan

History

Keanekaragaman budaya dan adat istiadat, secara pasti juga membawa dampak signifikan kepada tingginya tingkat keragaman kekayaan budaya bangsa Indonesia. Secara otomatis, keragaman ini juga meliputi beragam jenis makanan kuliner tradisional yang merupakan salah satu kekayaan budaya yang harus digali kembali sebagai salah satu aset budaya. Hal ini perlu dilakukan untuk mengimbangi serbuan kuliner asing dan model franchise kuliner sebagai dampak pasar bebas dan globalisasi.

Sebagai sebuah produk budaya yang tentunya harus diwariskan, pengetahuan komprehensif tentang keanekaragaman jenis makanan tersebut harus mulai diperkenalkan kepada generasi muda Indonesia dengan berbagai macam cara, diantaranya melalui acara kompetisi aneka masakan khas yang dewasa ini semakin didominasi dengan kebudayaan dari luar Indonesia.

Generasi muda Indonesia sebagai penerus keberkelanjutan bangsa dan sebagai salah satu elemen warga masyarakat, memiliki beban moral untuk menjaga seluruh aset budaya tersebut, sehingga tetap aman terjaga dan menjadi ciri khas yang tidak dapat dipisahkan dari keberadaan Negara Indonesia di masa mendatang.

Kurangnya pengetahuan generasi muda tentang keragaman kuliner tradisional terutama pada masyarakat Lampung itu sendirijuga menjadi perhatian dari acara ini.Hal ini dikarenakan banyaknya generasi muda dan sebagian besar masyarakat yang tidak sadar, jika beberapa prilaku di keseharian mereka juga berpengaruh kepada kelestarian budaya Indonesia. Di tengah keprihatinan tersebut, lahirlah Cuanki RAOS.

CUANKI RAOS diinisiasi sejak ahun 2015 untuk menghadirkan makanan khas Jawa Barat yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Selanjutnya CUANKI RAOS melakukan banyak perubahan pada paket bundling, packaging, bumbu kuah, aneka promo, dan lainnya agar lebih disukai konsumen.

“Killer Content” yang saat ini menjadi GONG-nya “Cuanki Raos” adalah Cita Rasa nya yang khas dengan tekstur yang kenyal dan gurih plus racikan bumbu kuah “rahasia” yang “pecah” di mulut.

Sebelum dikembangkan konsep “serangan darat” kedai “Cuanki Raos”, Cuanki Raos via online marketing terlebih dahulu telah GO NASIONAL dengan TRACK RECORD pengiriman ke berbagai kota dan berbagai pulau di Tanah Air, mulai dari Aceh di Sumatera sampai dengan Jayapura di Papua, bahkan sudah pernah ekspor (direct shipping) ke Singapura, antara lain kota : Bandung, Soreang, Cimahi, Padalarang, Lembang, Rancaekek, Cicalengka, Cileunyi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas Bitung,, Lebak, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Sumedang, Subang, Indramayu, Majalengka, Garut, Tasik, Ciamis, Kuningan, Indramayu, Cirebon, Cilacap, Wonogiri, Semarang, Solo, Sukoharjo, Yogyakarta, Lumajang, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Madura, Banyuwangi, Tulungagung, Bireueun, Aceh, Medan, Rantauprapat, Pematangsiantar, Batam, Padang, Pekanbaru, Duri, Rengat, Palembang, Pangkal Pinang, Jambi, Bengkulu, Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Denpasar, Jembrana, Mataram, Sumbawa, Bajawa, Semarapura, Singaraja, Maumere, Sikka, Makassar, Jeneponto, Bantaeng, Kendari, Toli toil, Sungguminasa, Gowa, Malinau, Tanjung Selor, Samarinda, Balikpapan, Penajam, Banjarmasin, Marabahan, Banjarbaru, Pangkalan Bun, Palangkaraya, Sanggau, Sintang, Kotabaru, Pontianak, dan Jayapura serta ekspor ke SINGAPURA.

Cuanki Raos sangat disukai dan digemari oleh berbagai kalangan dari berbagai lapisan masyarakat yaitu mulai dari anak kecil sampai dengan para pejabat tinggi instansi dan selebritis ternama, antara lain : Murid TK, Pelajar SD, Pelajar SMP, Pelajar SMA, Mahasiswa, PNS, TNI/ Polri, Karyawan Swasta, Karyawan BUMD, Karyawan BUMN,Guru, Dokter, Notaris, Advokat, Ketua Serikat Pekerja, Pensiunan, Pengusaha, Pemilik Perusahaan, Direktur Perusahaan,Direktur BUMD, Direktur BUMN, Anggota DPRD, Bupati, Walikota, Presenter dan Artis Ternama.Hal ini semakin meneguhkan keyakinan bahwa Cuanki Raos mampu merebut dan memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia yang menjadi modal dan bekal kuat akan kesuksesan bisnis Cuanki Raos di masa-masa yang akan datang.

Dengan semangat untuk bangkit lagi pasca pandemic Covid-19 agar menjadi kuat lagi, saat ini Cuanki Raos tengah mengembangkan sayap dengan konsep bisnis franchise dan kemitraan serta terjun langsung ke dunia Wedding Organizer (WO) dan Catering Service. SDM-SDM penuh talenta dan dedikasi serta loyalitas tinggi sangat diharapkan untuk dapat bergabung demi kemajuan dan kesejahteraan bersama yang akan bermuara pada UMKM Bangkit, Indonesia Bangkit!

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Makanan & Minuman/Katering/Restoran
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 30 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)