Lowongan Kerja Surabaya Posisi Personnel Officer di Universitas Ciputra Surabaya
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Personnel Officer di kantor Universitas Ciputra Surabaya untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.
Kemampuan yang kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.
Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | Universitas Ciputra Surabaya |
Posisi | Personnel Officer |
Tempat | Surabaya |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri/ Manajemen/ Psikologi
- Memiliki pengalaman di bidang administrasi Human Capital/ Human Resource, terutama Personalia dan Compensation Benefit
- Menguasai Microsoft Office, khususnya Microsoft Excel
- Memiliki pengalaman dengan bidang Payroll/ Penggajian lebih disukai
- Memiliki pengalaman berorganisasi atau terlibat dalam event
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim maupun individu
Job Deskripsi :
1. TUJUAN JABATAN
Personnel Officer bertanggung jawab dalam proses administrasi kehadiran dan penetapan karyawan, dengan memastikan proses telah berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Bertanggungjawab pula dalam kebutuhan kerumahtanggan seperti penyediaan alat tulis kantor (ATK) dan penyelenggaraan event kegiatan kebersamaan level universitas.
2. TANGGUNG JAWAB UTAMA
KRA :
Pengelolaan Administrasi dan kerumahtanggaan hcm:
1. Membuat RF dan PJK terkait Personnel Area
2. Melakukan stok opname untuk barang-barang inventaris dan ATK HCM
3. Mengajukan ATK rutin dan ATK insidentil HCM
4. Memantau proses pemenuhan kebutuhan ATK ke departemen PM
Administrasi Karyawan Baru:
1. Melakukan pemasangan schedule karyawan baru
2. Mendaftarkan rekam kehadiran karyawan baru
3. Pendistribusian ID card sementara karyawan baru
4. Mengantarkan karyawan baru ke departemen atau prodi terkait
Penetapan status karyawan:
1. Merekap data karyawan jatuh tempo
2. Mengirimkan form evaluasi kontrak kepada HoD terkait
3. Melakukan follow up hasil evaluasi kontrak ke Rektorat
4. Menginformasikan kepada karyawan mengenai status kekaryawanan
5. Menerbitkan surat keputusan
Pengelolaan administrasi dlb, tutor & Tenaga kerja harian:
1. Pengelolaan administrasi DLB & Tutor
a. Merekap DLB & Tutor aktif untuk semester mendatang
b. Mencetak surat kontrak DLB & Tutor
c. Mendistribusikan surat kontrak ke prodi
d. Melakukan pengarsipan surat kontrak
2. Pengelolaan administrasi tenaga kerja harian
a. Melakukan rekap bulanan tenaga kerja harian yang telah habis kontrak (H-1.5 bulan)
b. Mencetak surat kontrak tenaga kerja harian
c. Mendistribusikan surat kontrak ke tenaga kerja harian
d. Melakukan pengarsipan surat kontrak tenaga kerja harian
Administrasi kehadiran karyawan:
1. Approval permission & adjustment kehadiran
2. Merekap data MHL setiap bulan berjalan
3. Proses MHL bulan berjalan
Pelaksanaan event karyawan (outing, gathering, IBaras, paskah, natal, buka puasa bersama, dll):
1. Menyusun dan mengajukan budget penyelenggaraan event
2. Mengajukan jadwal pelaksanaan event
3. Membentuk panitia event
4. Menyusun proposal event dan administrasi RF dan PJK bersama dengan panitia event
5. Melakukan sosialisasi kegiatan/ event kepada karyawan
6. Melakukan evaluasi pelaksanaan event
7. Menyusun laporan event yang telah berlangsung
KPI :
1. Ketepatan waktu pembuatan RF
2. Ketepatan waktu pembuatan PJK
3. Ketepatan data dengan stock barang yang tersedia
4. Ketepatan waktu pemasangan schedule karyawan baru
5. Kesesuaian data yang didaftarkan di mesin rekam kehadiran dengan data di CIS
6. % ketepatan waktu pengumpulan form evaluasi kontrak
7. Ketepatan waktu pemberian informasi status kekaryawanan kepada karyawan terkait
8. Ketepatan waktu penerbitan surat kontrak DLB & Tutor
9. Ketepatan waktu pendistribusian surat kontrak DLB & Tutor
10. Kemudahan mencari dokumen surat kontrak
11. Tingkat ontime pembuatan rekap tenaga kerja harian yang telah habis kontrak
12. Ketepatan waktu penerbitan surat kontrak tenaga kerja harian
13. Ketepatan waktu pendistribusian surat kontrak tenaga kerja harian
14. Ketepatan waktu proses MHL
15. Ketepatan data MHl
16. % Realiasasi anggaran
17. % Realisasi kegiatan event yang terlaksana
18. Ketepatan waktu pembuatan proposal
19. Ketepatan waktu pembuatan laporan event
3. KEWENANGAN
1. Melakukan approval permission dan adjustment kehadiran serta memproses MHL setiap bulan
2. Konfirmasi presensi yang tidak lengkap kepada seluruh karyawan
3. Menerbitkan surat kontrak DLB, Tutor dan Tenaga Kerja Harian
4. Follow up evaluasi kontrak karyawan tetap dan tenaga kerja harian kepada HoD/ Kaprodi
5. Mengusulkan dan menentukan konsep event beserta jadwal pelaksanaan
6. Membentuk panitia persiapan event
4. HUBUNGAN KERJA
– INTERNAL : Prodi, ICT, PM, FA, Dept
– EKSTERNAL : vendor terkait event
5. TANTANGAN
1. Keterlambatan approval atau input permission yang sudah melewati tanggal cut-off presensi kehadiran
2. Keterlambatan hasil evaluasi kontrak dari HoD/ Kaprodi
3. Pengajuan DLB & Tutor yang melebihi jadwal yang sudah ditentukan
4. Konsep event yang diharapkan terdapat sesuatu yang baru di setiap kegiatan (inovasi)
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Timur |
Kota | Surabaya |
Alamat | Universitas Ciputra, CitraLand CBD Boulevard, Made, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60219 |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Health Benefit
- Career Growth
- Self-Development
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Universitas Ciputra traces its origins to the vision of one of the most famous and successful entrepreneurs in Asia, Ir. Ciputra, who is convinced that the only passport to the future is through creating world class entrepreneurs. Entrepreneurship is a compulsory subject for all of students in combination with their major study area to instill in them entrepreneurial skills and spirit so that students possess an entrepreneurial mindset even from the first semester. Innovation and Creativity as the soul of the entrepreneur spirit are merged through all the department programs. Varieties of learning and entrepreneurial activities are composed to meet the purpose of the education program. UC applies universally high standard values in the development of academically excellent characters with high capacity building programs and materials.
For future information please visit our website ww.uc.ac.id
Info Perusahaan
- Industri: Pendidikan
- Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 29 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
- Lokasi: CitraLand CBD Boulevard