Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Personel Assistant di PT Rheem Indonesia

Gambar PT Rheem Indonesia Posisi Personel Assistant
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personel Assistant di kantor PT Rheem Indonesia untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang kami butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup bersaing tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Rheem Indonesia
Posisi Personel Assistant
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Requirment

  1. Pendidikan minimal Sarjana S1 Ekonomi – jurusan Management / Akunting
  2. Minimal IPK = 3.00 (skala 4)
  3. Pengalaman kerja minimal 5 tahun.
  4. Mempunyai kemampuan yang kuat dan detail di bidang bisnis analisis, operational, costing, finance, budgeting/forecasting, serta reporting/presentation.
  5. Mempunyai karakter yang baik, proactive, penuh inisiatif, dan komunikatif.
  6. Mampu bekerja sama dengan baik dengan seluruh Team dan Stakeholder lainnya.
  7. Bisa berbahasa Inggris dan membuat laporan yang proper dalam Bahasa Inggris.

Job Description

Personal Assistant to Board of Directors will directly report to Board of Directors.

He/She will be responsible to assist BoD’s day-to-day activities in reviewing, monitoring, and analyzing the company business operations as well as preparing all reports, MoM, meeting schedule, and other activities as instructed by BoD.

Personal Assistant to Board of Directors shall have the best knowledge and vast experience in the following activities:

  1. Best knowledge in cost accounting, budgeting/forecasting, and cost monitoring & control.
  2. Best knowledge and practice in manufacturing company operation.
  3. Capable to review, monitoring, and analyzing company business operations and its performance and provide a regular comprehensive report.
  4. Familiar with company reporting system and preparation, such as key financial & operational report (monthly), budget preparation (yearly), forecast preparation (quarterly), and other important company reports.
  5. Have ability to collect and compile all necessary important data / information from inside and outside the company to produce a comprehensive, accurate, and on-time report to the BoD
  6. Fully familiar with Microsoft system (word, excel, power point) and able to prepare and conduct a presentation comprehensively.
  7. Assist BoD in day-to-day’s administration and secretarial activities, such as arrange meeting schedule, prepare MoM, conduct a proper filing/archiving for all important documents / data / reports.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. H. Jusin No.10, RT.2/RW.1, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

PT Rheem Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

PT Rheem Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Rheem Indonesia

==

PT. Rheem Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang sudah sangat berpengalaman selama bertahun-tahun menghasilkan produk kemasan untuk industri. Dengan menjaga kualitas produk, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta