Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Personal Executive Assistant di PT Wahana Semesta Ilmu

Gambar PT Wahana Semesta Ilmu Posisi Personal Executive Assistant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Executive Assistant di tempat usaha PT Wahana Semesta Ilmu untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 13.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Wahana Semesta Ilmu
Posisi Personal Executive Assistant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 13.000.000
Gaji Max Rp. 20.000.000

Reporting directly to the CEO, the Personal Executive Assistant is essentially the right-hand of the CEO. This person will not only manage the diary, scheduling and day-to-day life of the CEO, but will also assist with executing various internal initiatives from event organization, talent acquisition and driving certain internal business enhancement projects.

The role is a great launchpad to a managerial operational role within WSE.

Requirements:

  • Bachelor’s degree or above in any major
  • Minimum 8 years of working experience as a Personal/Executive Assistant/Secretary in multinational/foreign companies
  • Fluency in English and Bahasa Indonesia
  • Excellent management, time-management and multitasking skills
  • Excellent communication (written and verbal) and interpersonal skills
  • Very meticulous and organized, strong attention to detail
  • Can–do attitude; able to complete tasks with minimum guidance
  • High sense of integrity, responsibility, initiative, work ethic
  • Discreet and able to maintain high levels of confidentiality
  • Able to work in a fast-paced environment and under pressure
  • Willing to work as and when needed, even outside normal working hours
  • Proficiency in Microsoft Office (Word, Ppt, Excel)

Main Responsibilities (Not limited to)

  • Assist the CEO with correspondence, phone calls, personal errands
  • Manage diaries, reimbursements, payment requests
  • Arrange meetings/appointments/events/travels
  • Review documents before submission to CEO for approval
  • Take meeting minutes, prepare meeting agendas and presentations
  • Act as a reminder to Head of Departments and Managers of important tasks/reports/deadlines
  • Manage database/filing system
  • Manage and lead ad hoc events/internal conferences
  • De-facto office manager for Head Office functions

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Semesta Wahana Perkasa. PT, Gedung Menara Rajawali, 7th Floor, unit 1, JL. Dr Ide Anak Agung Gede Agung, Setiabudi, Kawasan Mega Kuningan, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Wall Street English is a premier provider of English instruction with over 40 years of experience. Wall Street has helped more than 2 million students across 450 centers in 27 countries to improve their lives. We believe through English, a door opens to a future full of possibilities.

With seven centers spread across up-market malls in Jakarta, Tangerang and one in Bandung, Wall Street English Indonesia has taught over 20,00 students since 2007. With increasing demand for English learning, we are recruiting the best in the business to meet the enormous market potential in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Pendidikan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta