Lowongan Kerja Bali Posisi Personal Assistant di Yayasan Bambu Lingkungan Lestari

Gambar Yayasan Bambu Lingkungan Lestari Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Personal Assistant di kantor Yayasan Bambu Lingkungan Lestari untuk kota/kab Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Yayasan Bambu Lingkungan Lestari
Posisi Personal Assistant
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Mengatur dan mengelola jadwal manajemen senior, termasuk rapat penting, rapat eksekutif, dan acara lainnya.

  • Memastikan manajemen senior selalu memiliki pemahaman yang jelas tentang agenda mereka.

  • Menangani komunikasi atas nama manajemen senior, termasuk surat, email, dan pesan bisnis penting.

  • Memberikan respons terhadap beberapa komunikasi dan menyusun balasan yang lebih rinci.

  • Menyediakan informasi, laporan, dan analisis yang dibutuhkan untuk mendukung proses pengambilan keputusan manajemen senior.

  • Mengelola seluruh aspek perjalanan dinas pimpinan, termasuk pemesanan tiket pesawat, akomodasi, dan transportasi.

  • Menyusun rencana perjalanan yang efisien dan memastikan kenyamanan manajemen senior.

  • Mengatur dan menyelenggarakan rapat internal dan eksternal serta menyediakan materi dan presentasi yang diperlukan.

  • Berkomunikasi dengan pihak eksternal, termasuk mitra bisnis, pelanggan, dan rekan lainnya atas nama manajemen senior.

  • Membangun dan menjaga hubungan positif dengan para pemangku kepentingan eksternal.

  • Menjaga tingkat kerahasiaan yang tinggi terkait informasi dan keputusan penting.

  • Mengelola program – program khusus yang mungkin ditugaskan oleh manajemen senior.

  • Memastikan program berjalan sesuai rencana dan jadwal yang ditetapkan.

Persyaratan:

  • Lulusan S1 dari bidang yang relevan, seperti administrasi bisnis, kesekretariatan, hukum, atau disiplin terkait lainnya.

  • Pengalaman sebelumnya minimal 3 tahun sebagai asisten eksekutif, asisten pribadi, atau sekretaris.

  • Memahami tanggung jawab dalam mendukung eksekutif tingkat tinggi.

  • Kemampuan komunikasi tertulis dan lisan dalam bahasa Inggris yang sangat baik.

  • Memiliki kemampuan organisasi dan multitasking yang kuat untuk mengelola jadwal dan berbagai tugas pimpinan secara efisien.

  • Mahir menggunakan teknologi digital dan perangkat lunak (Microsoft Office, email, manajemen kalender, dll).

  • Mampu bekerja sama dengan anggota tim lain dalam organisasi dan mendukung inisiatif kepemimpinan pimpinan.

  • Berdomisili di Bali lebih diutamakan.

  • Siap bergabung secepatnya menjadi nilai tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Yayasan Bambu Lingkungan Lestari adalah sebuah entitas yang berkomitmen untuk melestarikan lingkungan melalui pemanfaatan dan pengembangan sumber daya alam berkelanjutan, khususnya dalam industri pengolahan bambu. Dengan visi untuk menciptakan lingkungan yang lestari dan sehat bagi generasi mendatang, Yayasan ini telah menjadi pionir dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan yang berbasis pada potensi bambu sebagai sumber material yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali