Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Personal Assistant To Ceo di PT Sambaki Tambang Sentosa

Gambar PT Sambaki Tambang Sentosa Posisi Personal Assistant To CEO
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant To CEO di perusahaan PT Sambaki Tambang Sentosa untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang PT kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 20.000.000 - Rp 38.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sambaki Tambang Sentosa
Posisi Personal Assistant To Ceo
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 20.000.000
Gaji Max Rp. 38.000.000

Company Description

Sambaki Tambang Sentosa is a national private company engaged in the mining sector, specifically nickel ore mining. We have been in operation since 2020 and cover an area of 4,480 hectares located in Halmahera Regency, North Maluku Province. Our mission includes implementing good mining rules, carrying out sustainable targeted PPM business practices and programs to provide added value to stakeholders, and carrying out environmental conservation, environmental maintenance and environmental greening systems. We aim to become a global scale integrated nickel producer that is environmentally friendly.

Role Description

This is a full-time on-site role in Jakarta Metropolitan Area for a Personal Assistant to the Chief Executive Officer. The role involves providing executive administrative assistance, managing the CEO’s diary, clerical skills, and administrative assistance.

Qualifications

  • Experience providing executive administrative assistance and personal assistance.
  • Proficiency in diary management and clerical skills
  • Experience in providing administrative assistance.
  • Excellent organizational, communication, and interpersonal skills
  • Attention to detail and ability to prioritize tasks.
  • Bachelor’s degree/master’s degree in business administration, Management, Secretary or related field is preferred.
  • Fluency in English and Mandarin is required.

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Good Culture
  • Comprehensive Benefit
  • Complete Training

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Perusahaan kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Info Perusahaan

  • Industri: Pertambangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: SCBD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya