Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Personal Assistant To Ceo di Agung Sedayu Group

Gambar Agung Sedayu Group Posisi Personal Assistant to CEO (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant to CEO (Mandarin Speaker) di kantor Agung Sedayu Group untuk daerah Jakarta Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan yang kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Agung Sedayu Group
Posisi Personal Assistant To Ceo
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibility: 

  • Carry out scheduling, correspondence and administrative activities in support of director’s operational activities so that they run according to the plan.

Requirements: 

  • Age 28 – 40 years old.
  • At least have a Bachelor’s degree in Mandarin (Guang zhou)
  • Able to use Technology Information focused on ERP.
  • At least 6 years as a Personal Assistant or Secretary in IT Division.
  • Able to do Digital Transformation process.
  • Understand property business development.
  • Fluent in Bahasa Indonesia, English, and Mandarin (HSK 6 up preferred).

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Agung Sedayu Group, ASG Tower, Pantai Indah Kapuk St No.2, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14470, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan pengalaman selama lebih dari 41 tahun, Agung Sedayu Group telah menggapai sebuah prestasi yang menonjol dalam membangun berbagai properti investasi di Indonesia.

Terkadang Agung Sedayu Group dikenal sebagai salah satu perusahaan terbaik tempat bekerja. Kami menawarkan perkembangan karir yang menantang, lingkungan kerja yang nyaman, compensation package yang kompetitif, benefit yang ada, and pelatihan bagi para professional untuk terus tumbuh. Jika Anda adalah committed, berbakat, dan memiliki competent profesional, bergabunglah bersama kami, di Agung Sedayu Group, untuk membangun kota-kota kita.

Bergabunglah bersama kami, dalam salah satu kelompok para professional yang berbeda, untuk membangun proyek-proyek mengesankan dan bangga untuk ikut membangun kota-kota kita.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Marriage, Child Birth
  • Lokasi: ASG Office
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta