Lowongan Kerja Bogor Posisi Personal Assistant & Sales Support di PT Dejavu Express

Gambar PT Dejavu Express Posisi Personal Assistant & Sales Support
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant & Sales Support di perusahaan PT Dejavu Express untuk kota/kab Bogor & Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Asisten/Koordinator Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dejavu Express
Posisi Personal Assistant - Sales Support
Tempat Bogor
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten/Koordinator Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Dapat bekerja multitasking & senang memperhatikan detailsenang bertemu dengan banyak orang dan membuat jadwal

pertemuanSmart, percaya diri yang tinggi dan memiliki penampilan rapih

KUALIFIKASI:

  • Lulusan S1 di bidang sekretaris, ekonomi / manajemen / komunikasi / hukum /administrasi bisnis atau setara
  • Usia 20 – 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1-3 tahun di bidang PA atau Customer Relationship Management
  • Mahir mengoperasikan Komputer (Ms. Office, Email, Outlook dan Internet) & membuat report.
  • Dapat Berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tulisan / diutamakan bisa berbahasa mandarin
  • Sangat terorganisir dengan standar akurasi, kualitas, dan perhatian yang tinggi terhadap detail serta mempunyai inisiatif yang tinggi
  • Smart dan memiliki kepribadian yang menyenangkan dan bijaksana
  • Manajemen waktu yang kuat dan keterampilan organisasi yang efektif dengan kemampuan untuk berpikir lateral,
  • Diutamakan terbiasa dengan pekerjaan intensitas yang tinggi
  • Pengetahuan dan pemahaman yang luas tentang protokol kantor di lingkungan kerja bisnis perusahaan
  • Memiliki daya ingat yang tajam
  • Mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan baru
  • Bersedia untuk menerima beragam tantangan
  • Berdomisili di daerah Bogor dan Jakarta.
  • Siap bergabung secepatnya/ASAP

DEKSRIPSI:

  • Mengatur dan mengelola jadwal harian CEO dengan memprioritaskan dan mengkoordinasikan janji temu dan pertemuan dengan pihak eksternal maupun internal
  • Membuat, menyusun dan menyiapkan laporan, presentasi dan korespondensi, memelihara dan memperbarui catatan akurat menggunakan buku harian elektronik, surat, dan database komputer, memastikan file/dokumen diarsipkan untuk kemudahan pengambilan sesuai kebutuhan, memastikan kerahasiaan yang sesuai
  • Menyiapkan semua materi meeting dan menyusun laporan pembahasan meeting
  • Berkoordinasi dengan beberapa divisi di perusahaan
  • Meminta dan Merekap hasil kerja yang di ambil dari setiap divisi untuk keperluan evaluasi kerja yang akan di laporkan setiap mingguan atau bulanan
  • Membantu menyiapakan Quatation yang akan dikirimkan kepada existing customer atau new customer
  • Memfollow up dan menjaga hubungan baik dengan existing customer atau new customer
  • Memastikan tidak adanya keluhan/masalah dari pihak customer

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Jl. KH. Soleh Iskandar No. 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DEJAVU EXPRESS adalah perusahaantruckingnasional yang berkembang pesat dan penuh peluang. Kami telah melayani banyak perusahaan besar, termasuk salah satunya perusahaan kurir terbesar di Indonesia. Saat ini dengan ekspansi besar-besaran dan berbagai penyempurnaan dalam proses bisnis, kami berharap bisa menjadi salah satu TOP TEN TRUCKING COMPANY di Indonesia. Oleh karena itu, kami membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dan tangguh.Jika Anda yakin posisi ini sesuai dengan mimpi karir Anda dan Anda ingin membangun kesuksesan bersama orang-orang hebat, segera kirimkan CV Anda!

Apply now, join us, and let’s be successful together.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • No. Registrasi: 1
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, -Basic Salary, Attractive Marketing Commission Scheme, Working attire, Senin -- Jumat 08.00 -- 17.00, Sabtu 08.00 -- 14.00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat