Lowongan Kerja Badung Posisi Personal Assistant di Real Magick

Gambar Real Magick Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di tempat usaha Real Magick untuk domisili Badung & Bali dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Real Magick
Posisi Personal Assistant
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Title: Personal Assistant

Location: Bali, Indonesia

Industry: Real Estate and Hospitality

Hours: 8 hours per day, 5 Days per week

Status : Full time

About us

We are a growing company in the real estate and hospitality industries on beautiful Bali Island. We are looking for an experienced personal assistant. We are seeking a highly motivated and organized personal assistant (PA) to join our team. As the right-hand support to the company’s top executives, you’ll use your excellent organizational and communication skills to assist with various administrative tasks and keep things running smoothly.

Key Responsibilities:

  1. Provide administrative support to the Managing Director, including scheduling appointments, managing email and phone correspondences,  preparing reports, documents, presentations, taking notes during meetings and any additional administration assistance as needed
  2. Manage the Managing Director calendar, including coordinating priorities, scheduling and coordinating meetings, travel arrangements and accommodation, and making bookings or appointments 
  3. Act as the first point of contact for all internal and external stakeholders, handle all incoming calls and emails from internal or external parties.
  4. Prepare and edit correspondence, communications, presentations, and other documents– ensure Managing Director is prepared for all upcoming engagements or meetings 
  5. Manage and maintain filing systems, both physical and digital
  6. Manage and prioritize multiple tasks and projects in a fast-paced environment, respond promptly, identify any scheduling conflicts and be proactive

Qualifications:

  1. Bachelor’s degree in business administration, secretarial studies, or a related field
  2. Proven experience as a Personal Assistant or similar administrative support role
  3. Excellent organizational and time-management skills
  4. Strong verbal and written communication skills
  5. Ability to work independently and as part of a team
  6. Proficiency in Microsoft Office, Google Suite, and project management tools
  7. Ability to prioritize and handle multiple tasks with a high degree of accuracy
  8. Know about tax
  9. Ability to maintain confidentiality and handle sensitive information

Application Process:

Please submit your résumé, portfolio, and anything else relevant to the position, including contact details for two professional references. 

Join our team and help us continue to thrive in one of the world’s most stunning destinations!

 

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat PT. Real magick indonesia, Gg. Drupadi No.3, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Real Magick adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam penyediaan produk dan layanan spiritual. Dengan prinsip bahwa segala sesuatu memiliki energi, Real Magick berfokus pada menghadirkan energi positif dan memaksimalkan potensi spiritual melalui berbagai cara.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali