Lowongan Kerja Surabaya Posisi Personal Assistant di PT UbinKayu Indonesia

Gambar PT UbinKayu Indonesia Posisi PERSONAL ASSISTANT
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi PERSONAL ASSISTANT di kantor PT UbinKayu Indonesia untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.500.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT UbinKayu Indonesia
Posisi Personal Assistant
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 3.500.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Company description

Job Responsibility :

-Provide administrative support to Directors which may include private needs. 

– Schedule and arrange meetings, update appointments and conferences, communicate with relevant parties, booking and arranging travel, transport and accommodation. 

-Assist in preparing various documents, papers, reports, presentations, and correspondence. 

– Reminding the executive of important deadlines. 

– Event planner or maker of event plans. organizing events and meetings, including making invitations, renting a place, preparing food menus, preparing presentation materials. 

– Willing to join as soon as possible

Job Requirements :

– The candidate must possess at least a bachelor’s degree of all major. 

– Age maximum 27 years

– Experience minimum 2 years as Secretary/ Personal Assistant.

– Strong organizational and coordination skills, with the ability to efficiently manage multiple tasks.

– Excellent verbal and written communications skills, in both Bahasa and English.(mandarin is plus point)

– Ability to drive a car 

– Multitask and prioritize daily workload

– Strong organizational skills with an eye for detail and time management skills

– Tech-savvy and acquainted with office management procedures

– Concern about inclusivity

– Interest in children education

– Familiar with handling Children

APPLY NOW

hrd(at)ubinkayu.com

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT ubinkayu Indonesia, Komplek Ruko Sentra Darmo Villa A-21, Jl. Raya Darmo Permai Selatan, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Ubinkayu Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak perkayuan, perusahaan dengan mengutamakan kulitas product yang kami kerjakan. Sudah mencangkup dalam lingkup internasional, mengutamakan kenyamanan client, memberikan feed back dan follow up terbaik kepada customer, memberikan service terbaik.

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Arsitek/Desain Interior
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur