Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Personal Assistant di PT Teknologi Weldim Indonesia (TWI Group Company)

Gambar PT Teknologi Weldim Indonesia (TWI Group Company) Posisi PERSONAL ASSISTANT
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi PERSONAL ASSISTANT di kantor PT Teknologi Weldim Indonesia (TWI Group Company) untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang perusahaan inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 11.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Teknologi Weldim Indonesia (TWI Group Company)
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 11.200.000

COMPANY is the world’s foremost research and training organisation for materials joining technology. Operating globally, its experts perform innovative, quality controlled, impartial projects for industry. In line with our expansion in Oil and Gas sector, we are looking for a highly qualified & motivated individual to fill-up the following position based in Jakarta, Indonesia.

Job Description

·           Taking and preparing report to Superior.

·           Providing administrative support to Superior.

·           Will be responsible and have to ensure confidential documents.

·           First Point of contact including receiving/ answering enquiries

·           Assisting leaders with correspondences with external parties

·           Arranging meeting including dates/time alignment, meeting room & facilities (conferencing, stationaries, etc.), coordination with all invited parties and lunches (if required)

·           General office ad-hoc duties including office administration and managing office supplies

·           To prepare proposal, report and quotation

·           To handle admin ad-hoc task as required.

·           Performs other related duties as assigned.

·           Build a good relationship with Clients.

Requirement

·           Maximum 35 years old

·           Bachelor’s Degree in Law/Business Studies/Accounting/Management from a reputable university

·           Fluent in English

·           5 years as PA, secretary, Marketing or administration.

·           Good with numbers, strong memory, detail oriented, and strong in initiative

·           Good problem solving, analytical skills and time management skills

·           Able to handle multiple tasks, meet deadlines

·           Good negotiation, communication and interpersonal skills

·           Fast learner, open minded, cooperative and pleasant personality

·           Excellent computer skill

·           Able to work under pressure with minimum supervision & have a sense of urgency

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Mampang Prpt. Raya No.301, RT.1/RW.3, Mampang Prpt., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We offer challenging career development and good working environment, that enhance our professionals to keep growing. To support our growth, we are currently looking for highly caliber candidate to join our team.

Info Perusahaan

  • Industri: Minyak/Gas/Petroleum
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta