Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Personal Assistant di PT Roheda Sejati

Gambar PT Roheda Sejati Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di tempat usaha PT Roheda Sejati untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Roheda Sejati
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Descriptions:

Personal Assistant – Transformative Support and Ideation Catalyst

  • Idea Empowerment: Collaborate with Operations Director to amplify your visionary ideas into actionable strategies. Transform your concepts into tangible projects, setting achievable milestones and deadlines.
  • Strategic Execution: Take the lead in executing tasks and projects, utilizing your innate problem-solving skills to navigate challenges and bring projects to fruition.
  • Impactful Prioritization: Evaluate tasks based on their potential impact on company growth. Collaborate with Operations Director to prioritize tasks that align with overarching objectives and have the potential to drive significant progress.
  • Timecrafting: Utilize your time management prowess to sculpt Operations Director’s calendar, optimizing schedules to strike a harmonious balance between work and leisure.
  • Catalytic Communication: Foster seamless communication between Operations Director and various stakeholders, streamlining interactions and ensuring timely responses.
  • Idea Delegation: Assist Operations Director in allocating tasks to the right team members, leveraging your insight into strengths and capabilities to achieve optimal outcomes.

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in all majors from reputable university
  • Proven track record as a Personal Assistant, Executive Assistant, or in a similar capacity. (Minimum 2 years)
  • Innate passion for creative problem-solving and idea generation.
  • Self-motivated, with an innate drive to motivate and uplift others.
  • Strong organizational skills, adept at juggling multiple projects simultaneously.
  • Effective communication skills, capable of collaborating with diverse stakeholders.
  • Respect for confidentiality, handling sensitive information with discretion.
  • Keen attention to detail, committed to delivering impeccable work.
  • Proficiency in time management and adept at task prioritization.
  • Adaptability to changing circumstances, embracing novel challenges and willing to learn.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Roheda Sejati, Jl. Ciranjang No.2, RT.1/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Leadership Opportunities in projects and teams
  • Opportunity to Make a Significant Impact
  • Competitive Compensation and Benefits

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan property di daerah Jakarta Selatan yang sedang berkembang membutuhkan tenaga kerja yang semangat, berdedikasi dan memliki loyalitas yang tinggi. Jika anda adalah salah satunya maka Anda dapat segera menyampaikan CV Anda.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jalan TB Simatupang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta