Lowongan Kerja Tangerang Posisi Personal Assistant di PT Packman Makmur Jaya

Gambar PT Packman Makmur Jaya  Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di tempat usaha PT Packman Makmur Jaya untuk kota/kab Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Packman Makmur Jaya
Posisi Personal Assistant
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

📌 Lowongan: Personal Assistant

Deskripsi Pekerjaan (Job Desk)

Sebagai Personal Assistant, Anda akan mendukung pimpinan dalam kegiatan harian, memastikan semua administrasi, jadwal, dan komunikasi berjalan lancar. Tugas utama meliputi:

  1. Mengelola agenda & kalender pimpinan melalui Google Calendar.

  2. Mengatur dan memantau korespondensi email menggunakan Gmail.

  3. Menyusun, mengedit, dan menyimpan dokumen melalui Google Docs, Sheets, Slides, & Drive.

  4. Menyiapkan laporan, presentasi, dan notulen rapat.

  5. Membantu koordinasi rapat & meeting online via Google Meet.

  6. Membuat dan mengelola data/form survei dengan Google Forms.

  7. Mengatur arsip digital agar rapi, terstruktur, dan mudah diakses.

  8. Memberikan dukungan administratif harian (jadwal perjalanan, pengingat, komunikasi eksternal).


Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan.

  • Berpengalaman sebagai Personal Assistant/Secretary/Administrative Assistant (nilai tambah).

  • Wajib menguasai Google Workspace (Calendar, Gmail, Docs, Sheets, Slides, Drive, Meet, Forms).

  • Memiliki kemampuan komunikasi verbal & tulisan yang baik.

  • Teliti, rapi, multitasking, dan mampu bekerja dengan deadline.

  • Disiplin, menjaga kerahasiaan, dan proaktif.

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun tim.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Gatot Subroto Km. 2,5, Jatiuwung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten