Lowongan Kerja Medan Posisi Personal Assistant di PT Mega Ratu Walet

Gambar PT Mega Ratu Walet  Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di tempat usaha PT Mega Ratu Walet untuk domisili Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Ratu Walet
Posisi Personal Assistant
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.575.000

Kami sedang mencari Personal Assistant yang cakap dan berdedikasi untuk mendukung pekerjaan harian atasan. Posisi ini memerlukan seseorang yang terorganisir, memiliki keterampilan komunikasi yang baik, dan mampu bekerja dalam lingkungan yang dinamis. 

Tanggung Jawab

  • Mengelola jadwal dan mengatur pertemuan, perjalanan serta acara bisnis 

  • Mempersiapkan presentasi, dokumen, dan materi lainnya yang dibutuhkan 

  • Bertindak sebagai penghubung antara atasan dengan tim internal maupun eksternal

  • Menangani tugas pribadi terkait kebutuhan atasan sesuai kebutuhan

  • Menjaga kerahasiaan informasi sensitif dan menjaga integritas data

  • Memberikan dukungan administratif lainnya sesuai dengan kebutuhan

  • Memastikan semua aktivitas berjalan lancar dengan perencanaan yang efektif

Kualifikasi

  • Usia maksimal 30 tahun

  • Pendidikan min. SMA / Sederajat

  • Dapat mengendarakan mobil dan memiliki SIM A

  • Memiliki skill komunikasi yang baik

  • Rajin, teliti, jujur, sopan & bertanggung jawab

  • Memahami prosedur administrasi dan protokol kerahasiaan perusahaan

  • Mampu berbahasa Inggris / Mandarin menjadi nilai plus

Manfaat

  • Gaji kompetitif sesuai dengan pengalaman

  • Kesempatan untuk pengembangan karier

  • Lingkungan kerja yang positif dan mendukung

  • Bonus bulanan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Sudirman, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara