Lowongan Kerja Bekasi Posisi Personal Assistant di PT. Inti Putra Pertiwi Persada

Gambar PT. Inti Putra Pertiwi Persada Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di kantor PT. Inti Putra Pertiwi Persada untuk kota/kab Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Inti Putra Pertiwi Persada
Posisi Personal Assistant
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

ASISTEN PRIBADI 

Kriteria Seleksi:

  1. Pendidikan: Minimal lulusan D3 di bidang Administrasi Bisnis, Sekretaris, atau bidang terkait.
  2. Kepribadian : Jujur, rajin dan niat kerja 
  3. Pengalaman Kerja: Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Asisten Pribadi atau posisi administratif serupa.
  4. Keterampilan Komunikasi: Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
  5. Keterampilan Organisasi: Kemampuan untuk mengatur jadwal, mengelola waktu, dan menangani banyak tugas secara efisien.
  6. Keterampilan Teknologi: Mahir dalam menggunakan perangkat lunak perkantoran seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint),  alat kolaborasi digital (Google Drive, Dropbox, etc.) dan platform komunikasi lainnya spt WhatsApp message dan group. 
  7. Keterampilan Interpersonal: Kemampuan untuk bekerja sama dengan berbagai pihak dan menjaga hubungan profesional.
  8. Ketepatan dan Perhatian pada Detail: Mampu bekerja dengan teliti dan memastikan akurasi dalam setiap tugas.
  9. Ketersediaan: Fleksibilitas waktu untuk mendukung kebutuhan eksekutif dan dapat bekerja di luar jam kerja normal jika diperlukan.
  10. Kepercayaan Diri dan Proaktif: Memiliki inisiatif tinggi dan dapat diandalkan dalam menyelesaikan tugas tanpa pengawasan ketat.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Pengelolaan Jadwal: Mengatur dan mengelola jadwal harian, pertemuan, dan perjalanan eksekutif. 
  2. Koordinasi Komunikasi: Menangani panggilan telepon, email, dan korespondensi lainnya atas nama eksekutif.
  3. Koordinasi Team  : Mencatat to do list dan follow up kepada team terkait untuk memberikan daily report update kepada eksekutif.
  4. Penyusunan Dokumen: Menyiapkan, menyunting, dan mengarsipkan dokumen penting, presentasi, dan laporan.
  5. Pengaturan Perjalanan: Merencanakan dan mengatur perjalanan bisnis dan pribadi termasuk pemesanan tiket, hotel, dan transportasi.
  6. Manajemen Proyek: Membantu dalam pengelolaan proyek-proyek khusus dan memastikan proyek berjalan sesuai rencana.
  7. Penanganan Informasi: Menyimpan informasi rahasia dengan aman dan memastikan kerahasiaan informasi terjaga.
  8. Koordinasi Acara: Membantu dalam perencanaan dan pelaksanaan acara perusahaan atau pribadi.
  9. Pengaturan Tugas Pribadi : Mengelola dan mengatur tugas pribadi eksekutif, termasuk namun tidak terbatas pada pengaturan janji pribadi, pemesanan restoran, belanja kebutuhan pribadi dan koordinasi layanan rumah tangga. 
  10. Tugas Administratif Lainnya: Menjalankan tugas administratif lainnya sesuai kebutuhan eksekutif.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CoreCoral / PT. Inti Putra Pertiwi Persada adalah perusahaan yang bergerak di budidaya dan export bunga karang dan ikan air laut.

ww.corecoral.com

Jl. Jamblang 1 no 1, Jaticempaka, Pondok Gede, Indonesia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat