Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Personal Assistant di PT. Integra Mitra Solusi

Gambar PT. Integra Mitra Solusi Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Personal Assistant di perusahaan PT. Integra Mitra Solusi untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 11.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Integra Mitra Solusi
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 11.075.000

Requirements:

  1. Usia Maksimal 30 Tahun. 
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan 
  3. berpengalaman diposisi yang sama Min. 2 tahun. 
  4. Memiliki kemampuan grooming yang baik
  5. Menguasai Microsoft Office 
  6. Mampu bekerja dalam tim
  7. Memiliki keterampilan organisasi & Manajemen waktu yang sangat baik
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik 
  9. Mampu berbahasa inggris dan mandarin dengan baik
  10. Jujur, teliti & cekatan
  11. Berorientasi pada detail dan memiliki kemampuan multitasking
  12. Dapat menjaga kerahasiaan perusahaan

Tugas & Tanggung Jawab 

  1. Menyiapkan, membuat dan melaporkan notulen rapat
  2. Mengatur, mengelola, dan mengingatkan jadwal rapat & pertemuan penting Founder
  3. Mempersiapkan dokumen, presentasi dan laporan yang dibutuhkan Founder
  4. Mengurus keperluan pribadi dan pekerjaan atasan sesuai dengan intruksi 
  5. Melakukan presentasi kepada customer sesuai dengan intruksi atasan 
  6. Bertindak sebagai penghubung antara Founder dengan Management, klien, dan mitra.
  7. Mengatur segala keperluan perjalanan bisnis atasan
  8. Berkoordinasi dan mendukung kegiatan tim sales & Purchasing 
  9. Membantu administrasi divisi purchasing
  10. Mengelola korenpondensi internal dan eksternal atas nama management
  11. Menemani kegiatan atasan baik pekerjaan maupun pribadi termasuk keluar kota apabila diperlukan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Integra Mitra Solusi (IMS) adalah Perusahaan Distribusi Sistem Keamanan di Indonesia yang berpusat di Jakarta dan dilengkapi dengan tim yang profesional dan berpengalaman, saat ini integra bersama dengan para Mitra sudah banyak mengerjakan proyek dari skala kecil sampai nasional.

integra tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan solusi, dukungan teknis serta perencanaan dalam setiap pekerjaan dari awal hingga akhir untuk mendapatkan hasil yang optimal.

integra terus mengembangkan saluran distribusi di Indonesia, agar dapat menjangkau area distribusi sampai ke kota kecil dan akan terus berkembang menjadi perusahaan distribusi sistem keamanan terdepan.

Basic Culture

“As part of our company you are our priority”

Nilai – nilai budaya yang dianut :

1. Selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa

2. Selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

3. Selalu bermimpi dalam mencapai Impian

4. Selalu berinovasi untuk memenangkan kompetisi yang sehat

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Penjaringan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta