Lowongan Kerja Semarang Posisi Personal Assistant di PT.EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL

Gambar PT.EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL Posisi Personal assistant
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal assistant di tempat usaha PT.EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.700.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT.EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL
Posisi Personal Assistant
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.741.667
Gaji Max Rp. 7.075.000

Job Requirements:
1. Bachelor Degree (S1) majoring in Accounting or any related.
2. Fresh Graduate or Have minimum 1 yeas of work experience as Secretary – in Corporate would be preferable.
3. Can Driving car excellent is a must
3. Have good communication and interpersonal skills
4. Required Competencies : Secretarial, Document Management and Office Administration
6. Ready to work long hours
7. Good command in English/Mandarin (preferably)
8.Can join ASAP
9.Placement at Semarang

Job Descriptions:
1. Organizing, preparing, and coordinating schedules for meetings and activities of Board of CFO.
2. Planning travel schedules and preparing facilities/resources for Board of Director activities.
3. Maintaining confidentiality of documentation and information related to all activities.
4. Managing company letters, documents, and invoices according to applicable procedures requiring Board of CFO approval, ensuring that all letters/documents are up-to-date.
5. Managing the storage of Board of Director meeting minutes for easy retrieval by superiors and ensuring that the minutes are up-to-date.
6. Drafting letters, memos, and minutes related to the Board of CFO addressed to internal and external parties, to ensure information is understood by all relevant parties.
7. Managing Petty Cash to support the needs of Board of CFO activities and preparing accurate and periodic reports for superiors.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT EASYHIRE SERVIS INTERNATIONAL is a growing company, determined to be the number 1 outsourcing company in Facility Services, Office Services and Construction Services. PT EASYHIRE SERVIS INTERNATIONAL is the best facility service company in Indonesia that is very concerned about customer satisfaction and the welfare of its employees, we provide services to all clients throughout Indonesia and Asia, in the fields of construction, commercial, office, etc.Currently PT. Easyhire International Services has become a trusted vendor for construction companies, coal mining, nickel mining, which offers integrated facility services in remote areas.ESI is a sister company of SCA GROUP, which is currently growing rapidly in the construction sector by focusing on customer satisfaction and employee welfare as one of its strategic foundations. We believe we can achieve all of the company’s highest targets and achievements with adequate, strong, reliable human resources. and highly dedicated.We are looking for you who have high enthusiasm for a more advanced future and develop with us

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • No. Registrasi: 3103220046852
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: PIK 2
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah