Lowongan Kerja Bandar Lampung Posisi Personal Assistant di PT Aneka Sumberbumi Jaya

Gambar PT Aneka Sumberbumi Jaya Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di kantor PT Aneka Sumberbumi Jaya untuk domisili Bandar Lampung & Lampung serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Aneka Sumberbumi Jaya
Posisi Personal Assistant
Tempat Bandar Lampung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan, diutamakan lulusan Ekonomi Akuntansi.

  • Berpengalaman sebagai Personal Assistant / Sekretaris minimal 1–2 tahun.

  • Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang kuat.

  • Mampu bekerja multitasking, mandiri, proaktif, dan memiliki manajemen waktu yang baik.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang kuat, luwes, dan profesional.

  • Berpenampilan rapi dan memiliki attitude yang baik.

  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office & aplikasi pendukung kerja.

  • Kemampuan digital yang baik dan terbiasa dengan berbagai alat produktivitas.

  • Terbiasa menggunakan alat berbasis AI untuk mempercepat dan meningkatkan efisiensi kerja.

  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris.

  • Bersedia bekerja mobile dan mengikuti ritme kerja pimpinan.

  • Menjunjung tinggi kerahasiaan dan integritas.

Tanggung Jawab Utama:

  • Mengatur jadwal kegiatan, meeting, perjalanan dinas, dan prioritas pekerjaan pimpinan.

  • Merencanakan acara / kegiatan rapat, menyusun notulen rapat, laporan, dan dokumentasi penting lainnya.

  • Menyusun poin-poin penting dari rapat dan menindaklanjuti secara proaktif.

  • Mengelola komunikasi internal dan eksternal atas nama pimpinan, khususnya dengan staf senior ataupun klien dan pemangku kepentingan.

  • Membantu koordinasi dengan divisi terkait untuk memastikan kelancaran operasional harian.

  • Menangani kebutuhan administratif pimpinan secara profesional dan rahasia (email, surat, telepon, dokumen, perjalanan dinas).

  • Memastikan setiap pekerjaan selesai tepat waktu dan sesuai standar yang ditetapkan.

Benefit:

  • Gaji kompetitif

  • Tunjangan (transport, komunikasi, dll)

  • Lingkungan kerja profesional

  • Kesempatan pengembangan karier

About us
PT Aneka Sumberbumi Jaya is leading supplier of high-grade ground calcium carbonate products in Indonesia. Our products have widespread applications in many industries including the agriculture, paper, paint and construction industries amongst others. Our mission is with our reserves of high quality deposits, we will drive the growth of premium-grade ground calcium carbonate in Indonesia and establish ourselves as the market leader and supplier of choice.

If you are an ambitious and detail-oriented professional who is excited about the opportunity to make a meaningful impact, we encourage you to apply for this rewarding role. Please submit your application and resume to us today!

Alamat Lengkap

Provinsi Lampung
Kota Bandar Lampung
Alamat Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 33, Bandar Lampung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Lampung