Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Personal Assistant di PT Andhika Lines (Group)

Gambar PT Andhika Lines (Group) Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di perusahaan PT Andhika Lines (Group) untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Responsibilities :

  • Manage the CEO’s or Director’s daily schedule, including appointments, meetings, and travel arrangements.
  • Screen and manage phone calls, emails, and other communications.
  • Prepare and organize documents, reports, and presentations as needed.
  • Assist the CEO/Director in prioritizing tasks and deadlines.
  • Keep track of important dates and deadlines and ensure they are met
  • Act as a point of contact between the CEO/Director and other staff members, clients, and external stakeholders.
  • Address and resolve issues and challenges as they arise, including logistical or scheduling conflicts.

Qualification and education background :

  • Bachelor Degree of Administration or equivalent.
  • Proficiency in Office Software: A strong command of office software, including word processing, spreadsheet, and presentation software, is often required.
  • Typing and Data Entry Skills: Good typing skills and data entry accuracy are important.
  • Time Management: Strong time management and organizational skills are essential for coordinating schedules and tasks efficiently.
  • Multitasking: The ability to handle multiple tasks and priorities simultaneously is crucial.
  • Written and Verbal Communication: Effective written and verbal. communication skills are necessary for drafting emails, reports, and handling phone calls.
  • A professional and courteous demeanor is important when interacting with clients, colleagues, and external stakeholders.
  • A strong commitment to confidentiality and discretion.

Skills :

  • Preferred soft skills : Communication , Time Management, Administrative Skill.
  • Hard Skill : Ms. Office tools.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Andhika Lines, Menara Kadin Lantai 20, Jalan Haji R. Rasuna Said, Blok x-5 kav. 2 & 3, Kuningan Timur, Setiabudi, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We started of as a single ship company in 1973 and today have grown to become one of the leading shipping and logistics services company in the region. Andhika Group of Companies have proven this. We have rendered our Clients with unprecedented services in Ship Owning, Ship Operator, Ship Management, Ship Agency, Commercial shipping service and Integrated Logistics Services.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kesehatan, Formal kerja, Senin – Jumat, 08.00 – 17.00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta