Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Personal Assistant di PT ABLE REMITTANCE

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di kantor PT ABLE REMITTANCE untuk kota/kab Jakarta Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup bersaing tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT ABLE REMITTANCE
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Qualification:

Age 23 to 30

Fresh Graduates are welcome

Must be able speak Mandarin and English

Willing to travel

Multitasking

Attention to detail

Job Description:

schedule meetings and manage calendars

answer phone calls and emails and take messages

take accurate and comprehensive notes at meetings

help with daily time management 

plan travel, including flights and accommodation

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat RPWW+H25, Unnamed Road, RT.12/RW.13, East Cengkareng, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11730, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Able Remittance adalah perusahaan yang berfokus dalam hal pengiriman uang dari Indonesia ke luar negeri. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 di Batam, dan telah beroperasi sejak saat itu. PT Able Remittance menyediakan berbagai layanan pengiriman uang, termasuk transfer antarbank, pengiriman uang tunai, dan transfer uang di lokasi. Perusahaan ini juga menyediakan layanan pembayaran tagihan, seperti pembayaran tagihan listrik, air, dan telepon. Selain itu, PT Able Remittance juga menyediakan layanan pembayaran e-commerce dan layanan pembayaran lainnya. PT Able Remittance menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi dan bertanggung jawab untuk melayani pelanggan dengan baik.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta