Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Personal Assistant di PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN

Gambar PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN Posisi Personal Assistant (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant (Mandarin Speaker) di perusahaan PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000
  1. Sebagai Translator
  2. Bertindak sebagai kontak orang pertama.
  3. Mengelola jadwal harian seperti mengatur pertemuan dan rapat penting.
  4. Mengingatkan atasan tentang tugas penting beserta tenggat waktunya.
  5. Melakukan aktifitas kesekretariatan perusahaan.
  6. Mengelola database dan sistem pengarsipan.
  7. Berhubungan dengan staf, rekan kerja, dan klien.
  8. Tugas lain-lain untuk mendukung atasan seperti menyelesaikan beberapa pelaporan tata Kelola.

Kualifikasi:

  1. Pengalaman sebagai Personal Assistant/Mandarin Translator
  2. Fasih berbahasa Mandarin baik secara lisan maupun tulisan, mempunyai HSK 5 dan HSK intermediate lebih disukai.
  3. Familiar dengan pengetahuan kapal, pengalaman dalam manajemen kapal dan awak kapal lebih diutamakan.
  4. Membantu kantor manajer umum dalam pengelolaan urusan administrasi, dan melakukan perjalanan ke lokasi konstruksi bila diperlukan.
  5. Mampu mengoperasikan MS. Office khususnya MS. Excel (Vlookup, pivot.
  6. Multitasking dan detail oriented.
  7. Probation 3 Months to be Permanent

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN INDONESIA, Ruko Puri Mutiara Blok BG No. 2-3, Jl. Griya Utama, RT.2/RW.5, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan (FTE)
  • Travel Allowance untuk perjalanan dinas.
  • Meal Allowance.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

1. can speak Indonesian and Mandarin, Mandarin can read and write.

The assistant to the general manager refers to helping the general manager handle some daily affairs and is an extension of the general manager’s hands.

Job Responsibilities:

1. Assist the general manager to comprehensively coordinate the work of various departments and handle daily affairs.

2. Collect and understand the work dynamics of various departments in a timely manner, assist the general manager in coordinating relevant business work between departments, and understand the main activities of the company.

3. Assist the general manager to collect important reports from each department, proofread various important data, conduct performance appraisals of each department based on the verification results, and implement rewards and punishments for employees based on the performance evaluation results.

4. Responsible for convening company office meetings and other relevant meetings, keeping meeting minutes, and inspecting and supervising the implementation of meeting resolutions.

5. Responsible for the management of the company’s administrative documents and archives and the collection and filing management of documents and materials of various departments, and provide business guidance.

6. Responsible for organizing the formulation, revision and writing of the company’s general management standards and regulations, and assisting in the formulation, discussion and revision of special management standards and management systems.

7. Assist the general manager to establish a good cooperative relationship with suppliers, and be responsible for the reception arrangements for important guests of the company and the organization and affairs of important meetings.

8. Complete other tasks assigned by the company leaders.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat