Lowongan Kerja Bandung Posisi Personal Assistant di Konsultan Keuangan dan Assisten Pribadi

Gambar Konsultan Keuangan dan Assisten Pribadi Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem part time untuk posisi Personal Assistant di tempat usaha Konsultan Keuangan dan Assisten Pribadi untuk daerah Bandung serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan Konsultan Keuangan dan Assisten Pribadi
Posisi Personal Assistant
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1, Sekretaris, administrasi bisnis atau bidang relatif.
  2. Berpengalaman menjadi sekretaris minimal 1 tahun
  3. Usia Maksimal 35 Tahun
  4. Jujur , rajin , disiplin dan bertanggung jawab
  5. Berpengalaman dalam dunia Pertambangan menjadi nilai plus
  6. Menguasai Microsoft Office
  7. Mampu bekerja dalam tim

Deskripsi pekerjaan :

  1. Mengatur agenda eksekutif dan bantu dalam merencanakan janji temu, rapat dewan, konferensi.
  2. Menghadiri rapat dan membuat notulen
  3. Menerima tamu atasan
  4. Menangani dan prioritaskan semua korespondensi keluar atau masuk (email, surat, paket.)
  5. Membuat pengaturan perjalanan untuk para eksekutif
  6. Menangani dokumen rahasia untuk memastikannya tetap aman

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat H2 Konsultan Perbankan & Keuangan, Setrasari Mall Blok C-2 Nomor 33, Kota Bandung, Jawa Barat 40163
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bisnis jasa dan pembuatan dokumen yang menjual dan menawarkan pelayanan jasa sebagai produknya. Pelayanan jasa berupa menjual kemampuan, ilmu, atau keahlian dalam bidang pembuatan dokumen.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Tunjangan dan Lain-lain: Pinjaman, Parkir, Jam Bekerja yang Panjang, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: taman cibaduyut indah blok. O, No. 81
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat