Lowongan Kerja Kabupaten Karanganyar Posisi Personal Assistant For Ceo di PT Duniatex Group

Gambar PT Duniatex Group Posisi Personal Assistant for CEO
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant for CEO di kantor PT Duniatex Group untuk kota/kab Kabupaten Karanganyar & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Personal Assistant For Ceo
Tempat Jawa Tengah
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  1. Maksimal berusia 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Kesekretariatan / S1 segala jurusan (min. IPK 3.00)
  3. Memiliki skill komunikasi yang baik
  4. Fasih dalam berbahasa Inggris
  5. Fasih dalam berbahasa Mandarin (menjadi point plus)
  6. Mahir dalam menggunaan komputer
  7. Mampu multitasking
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan dan mental yang kuat
  9. Bersedia bekerja mobile
  10. Memiliki SIM A

Job Description:

  1. Mengatur jadwal pertemuan dan rapat penting CEO.
  2. Menjaga dan mengorganisir semua dokumen untuk diserahkan pada CEO.
  3. Sebagai perantara komunikasi staf, rekan kerja, klien terhadap CEO.
  4. Mengingatkan CEO dengan deadline tugas penting.
  5. Menyiapkan dokumen penting seperti: laporan, presentasi dan korespondensi.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kabupaten Karanganyar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi:

  1. Maksimal berusia 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Kesekretariatan / S1 segala jurusan (min. IPK 3.00)
  3. Memiliki skill komunikasi yang baik
  4. Fasih dalam berbahasa Inggris
  5. Fasih dalam berbahasa Mandarin (menjadi point plus)
  6. Mahir dalam menggunaan komputer
  7. Mampu multitasking
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan dan mental yang kuat
  9. Bersedia bekerja mobile
  10. Memiliki SIM A

Job Description:

  1. Mengatur jadwal pertemuan dan rapat penting CEO.
  2. Menjaga dan mengorganisir semua dokumen untuk diserahkan pada CEO.
  3. Sebagai perantara komunikasi staf, rekan kerja, klien terhadap CEO.
  4. Mengingatkan CEO dengan deadline tugas penting.
  5. Menyiapkan dokumen penting seperti: laporan, presentasi dan korespondensi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah