Lowongan Kerja Bandung Posisi Personal Assistant di CV. SATYA KARSA UTAMA

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi PERSONAL ASSISTANT di kantor CV. SATYA KARSA UTAMA untuk daerah Bandung atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami berikan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan CV. SATYA KARSA UTAMA
Posisi Personal Assistant
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria :

–         Pendidikan Min. SMA

–         Usia Max. 30 Tahun

–         Memilliki Pengalaman 2 tahun di Bidangnnya

–         Berpennampilan & berkepribadian menarik (ramah, tata krama & santun)

–         Menguasai Ms. Office

–         Diutamakan dapat berbahasa inggris (Aktif maupun Pasif)

–         Memilikin kemampuan berkomunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan dan berorientasi detail

–         Jujur, Teliti, Memiliki integritas tinggi dan bertanggung jawab

–         Dapat bekerja dalam tim maupun individu

–         Mampu bekerja di bawah tekanan

–         Bersedia Dinas keluar kota

–         Mampu mengendari kendaraan roda 2 dan 4

–         Memiliki sim yang aktif 

Tugas dan Tanggung Jawab :

–         Menjalankan Tugas kesekertariatan, meliptu surat menyurat , membuat notulen meeting dan pengarsipan dokumen

–         Mengelola jadwal kerja direktur termasuk rapat Internal & Eksternal

–         Ikut serta dalam kegiatan formal dan informal dan memastikan jadwal direktur efektif dan efisien

–         Membuat Notulen meeting secara akurat dan mengkomunikasikan keputusan akhir dari meeting

–         Laporan harian kepada direktur mengenai pekerjaan yang perlu diselesaikan dan membuat agenda rutun setiap hari

–         Mengatur / memesan dan mengelola biaya perjalanan direktur / perusahaan

–         Berkoordinasi dengan tim lintas departemen diperusahaan eksternal

–         Menangani berbagai macam tugas dan situasi perusahaan termasuk kebutuhan direktur

–         Selalu ikut serta dalam perjalanan dinas direktur dan memenuhi segala keperluan direktur yang dibutuhkan

–         Menata dan membuat jadwal harian direktur agar terorganisir dengan baik

–         Loyalitas penuh, multitasking dan inisiatif tinggi diperlukan dalam menjalankan tugas setiap harinya untuk perusahaan maupun pribadi/direktur

–         Dapat berkomitmen penuh dalam menjaga kerahasiaan perusahaan maupun direktur

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Satya Karsa Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi perpipaan air bersih, supplier pipa HDPE, PVC, PPR, Pipa Limbah, distributor accesories perpipaan dan perdagangan umum yang menangani instansi pemerintahan ,BUMN, BUMD dan swasta.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Lokasi: JL. Cibiru tonggoh no. 9a
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat