Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi People Operations Associate di Finku

  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi People Operations Associate di kantor Finku untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Finku
Posisi People Operations Associate
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Scope of Work:

  • Responsible for every operational related activity within a company including logistics, asset maintenance, company assets report, payments, and administrative related tasks
  • Interfacing with employees regarding general affairs and administrative support functions
  • Maintain good relationships with vendors / facility providers and conduct cost analysis for the maintenance of all facilities
  • Maintain office facility and assets: liaise with building management, make sure the environment could promote the productive work, record all the office assets, and routine office facility checking
  • Manage all permits required by the company, also liaise with People Management regarding reimbursement, payment report, etc.

Requirements:

  • Bachelor’s degree from any major
  • Have minimum 1 year of working experience as General Affairs / People Operations / other related fields
  • Familiar with building maintenance
  • Ability to think, communicate, and act strategically and proactively
  • Strong Microsoft Excel and Google Spreadsheet proficiency, experienced in handling multiple complex documents

Skills

  • Human Resources
  • Microsoft Office
  • System Administration

Culture

At Finku, we are balanced, innovative, fast-paced, driven and energetic.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Competitive salaries
Lifestyle: Casual dress code, Work-from-home
Progression: Professional development
Welfare: Vacation time

Mid-sized team with ~60 people – we all know each other well! As an early joiner, you’ll also have an opportunity to help build the future culture!

About the company
Finku is an Indonesia-based personal finance app that allows users to track their transactions across several bank and e-wallet accounts and gives them real-time insights into their expense behavior.-

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Finku adalah aplikasi manajemen keuangan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatur keuangannya dengan berbagai fitur yang disediakan, seperti pencatatan keuangan otomatis, pengaturan budget, pembayaran tagihan, dan pencatatan target keuangan. Perusahaan ini mendapat pendanaan senilai US$ 2,8 juta dalam putaran pendanaan awal yang dipimpin oleh perusahaan investasi global B Capital Group, dan memanfaatkan dana segar untuk inovasi produk yang lebih baik. Finku terdaftar di OJK dan disupervisi oleh Kominfo & FintechID, dengan customer service yang aktif pada hari kerja dari jam 9AM – 5PM.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta