Lowongan Kerja Serang Posisi Pembicara Mandarin di PT Goday Indonesia Food

Gambar PT Goday Indonesia Food Posisi PEMBICARA MANDARIN
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi PEMBICARA MANDARIN di tempat usaha PT Goday Indonesia Food untuk daerah Serang & Banten serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Pembicara Mandarin
Tempat Serang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab:

  • Menerjemahkan lisan (Mandarin ↔ Indonesia) saat meeting, kunjungan outlet/distributor, dan negosiasi.

  • Menerjemahkan dokumen bisnis: email, laporan penjualan, material presentasi, kontrak sederhana.

  • Mendampingi perjalanan dinas regional (GT/MT, distributor, principal) dan menyusun notulen & action list.

  • Menjadi penghubung operasional antara SRM China, tim lokal, dan mitra distributor.

  • Membuat laporan ringkas harian/mingguan: progres penjualan, isu lapangan, dan tindak lanjut.

  • Mendukung penjadwalan, itinerary, dan kebutuhan administratif dasar (klaim, akomodasi).

Kualifikasi:

  • Fasih Mandarin & Bahasa Indonesia (lisan & tulisan); HSK 4/5 atau setara diutamakan.

  • Pengalaman sebagai penerjemah/liaison bisnis min. 1 tahun; pengalaman FMCG/penjualan nilai tambah.

  • Komunikatif, sigap, rapi administrasi; mampu bekerja mobile & multitugas.

  • Mampu menggunakan MS Office (Excel, PowerPoint) & aplikasi kolaborasi (Drive/Docs/Sheets).

  • Bersedia perjalanan dinas antarkota/antarprovinsi sesuai kebutuhan bisnis.

  • (Opsional) Bahasa Inggris dasar-menengah menjadi nilai tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Serang
Alamat Jl. Raya Serang - Pandeglang Km. 10, Serang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tanggung Jawab:

  • Menerjemahkan lisan (Mandarin ↔ Indonesia) saat meeting, kunjungan outlet/distributor, dan negosiasi.

  • Menerjemahkan dokumen bisnis: email, laporan penjualan, material presentasi, kontrak sederhana.

  • Mendampingi perjalanan dinas regional (GT/MT, distributor, principal) dan menyusun notulen & action list.

  • Menjadi penghubung operasional antara SRM China, tim lokal, dan mitra distributor.

  • Membuat laporan ringkas harian/mingguan: progres penjualan, isu lapangan, dan tindak lanjut.

  • Mendukung penjadwalan, itinerary, dan kebutuhan administratif dasar (klaim, akomodasi).

Kualifikasi:

  • Fasih Mandarin & Bahasa Indonesia (lisan & tulisan); HSK 4/5 atau setara diutamakan.

  • Pengalaman sebagai penerjemah/liaison bisnis min. 1 tahun; pengalaman FMCG/penjualan nilai tambah.

  • Komunikatif, sigap, rapi administrasi; mampu bekerja mobile & multitugas.

  • Mampu menggunakan MS Office (Excel, PowerPoint) & aplikasi kolaborasi (Drive/Docs/Sheets).

  • Bersedia perjalanan dinas antarkota/antarprovinsi sesuai kebutuhan bisnis.

  • (Opsional) Bahasa Inggris dasar-menengah menjadi nilai tambah.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten