Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Pelaksana Akuntansi di PT MAGNET SOLUSI INTEGRA

Gambar PT MAGNET SOLUSI INTEGRA Posisi Pelaksana Akuntansi
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Pelaksana Akuntansi di tempat usaha PT MAGNET SOLUSI INTEGRA untuk domisili Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT MAGNET SOLUSI INTEGRA
Posisi Pelaksana Akuntansi
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

WE ARE HIRING

Pelaksana Akuntansi

Klien kami – Perusahaan besar anak BUMN yang bergerak di bidang industri gula terkemuka dengan skala jangkauan keseluruh Indonesia yang terletak di Jawa Timur. Dalam rangka penguatan organisasi membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi jabatan Pelaksana Akuntansi.

Job Description

  • Menyusun anggaran biaya Sub Bagian Akuntansi sesuai arahan strategis

  • Mengerjakan aktivitas administrasi keuangan meliputi perkasbonan, filing dokumen, dan kegiatan tertib administrasi lainnya

  • Menyusun laporan keuangan bulanan dengan akurat dan tepat waktu sesuai ketentuan yang berlaku

  • Menyusun laporan manajemen setiap bulan sesuai realisasi aktual

  • Membuat pencatatan transaksi di Perusahaan melalui kegiatan rekonsiliasi rekening.

  • Memastikan kesesuaian administrasi dan pelaporan akuntansi sesuai standar pemeriksaan (audit) internal maupun eksternal.

Kualifikasi

  • D3 Ekonomi / Akuntansi / Keuangan / Pajak

  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan minimal 2 tahun

  • Memahami dasar-dasar akuntansi, perpajakan, dan administrasi perkantoran

  • Mampu melakukan penyusunan anggaran Perusahaan dan pelaporan keuangan

  • Mampu mengerjakan aktivitas administrasi keuangan meliputi perkasbonan, filing dokumen, dan kegiatan tertib administrasi lainnya

  • Memiliki pengetahuan terkait kebijakan perpajakan dan mampu melakukan verifikasi terhadap pph 21/23

  • Dapat bekerja dengan detail, teliti dan memiliki kemampuan berhitung yang baik

  • Mempunyai kemampuan analisis masalah yang baik

  • Menguasai Microsoft Office terutama Ms.Excel

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sumber daya manusia adalah salah satu asset terpenting bagi perusahaan. Kemajuan sebuah perusahaan akan sangat bergantung pada bagaimana pengelolaan SDM di dalamnya. Untuk memastikan kesesuaian pengelolaan SDM dan mendorong kemajuan bisnis, Magnet Solusi Integra hadir dengan menawarkan berbagai jasa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.Dengan visi menjadi “Partner terpercaya dalam meningkatkan nilai tambah SDM dan bisnis perusahaan”, MSI berperan dalam peningkatan kompetensi SDM dan kapabilitas organisasi dengan memberikan jasa layanan yang berkualitas, penyelesaian tepat waktu dan output yang memberikan nilai tambah. Magnet Solusi Integra berpegang teguh pada prinsip profesionalisme dan menjunjung tinggi kontribusi positif bagi klien dengan mengandalkan pengalaman praktis yang dimiliki oleh para Konsultan. Kami percaya bahwa bantuan profesional yang kami berikan akan mendorong perkembangan klien mencapai tujuan organisasi.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur