Lowongan Kerja Kabupaten Bogor Posisi Payroll Staff di PT. Permata Solusindo

Gambar PT. Permata Solusindo Posisi Payroll Staff
  • Loker diposting 22 jam yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Payroll Staff di tempat usaha PT. Permata Solusindo untuk daerah Kabupaten Bogor & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Penggajian (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Permata Solusindo
Posisi Payroll Staff
Tempat Kabupaten Bogor
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penggajian (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

Tentang Kami 

SIGAP Driver adalah perusahaan yang bergerak di industri outsourcing dengan fokus pada penyediaan jasa layanan driver untuk ekspatriat dan kebutuhan operasional bisnis perusahaan. Kami berkomitmen membantu perusahaan-perusahaan mencapai efektifitas operasional melalui solusi yang inovatif, fleksibel, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. 

Dengan pengalaman dan dedikasi di industri lebih dari 10 tahun, kami bangga telah menjadi mitra strategis bagi tenaga kerja pengemudi dalam membuka peluang pekerjaan, menjadikan mereka pekerja yang terampil dan profesional, sehingga mampu memberikan penghasilan yang baik dan layak bagi keluarga mereka.  

Sebagai bagian dari budaya perusahaan kami, kami menanamkan nilai-nilai kolaborasi, inovasi, dan keberlanjutan di setiap aspek kerja. Mari bergabung dengan kami, dan jadilah bagian dari perjalanan kami untuk menciptakan dampak yang berarti bagi bangsa dan masyarakat! 
 

Deskripsi Pekerjaan

Kami mencari individu yang bersemangat dan berorientasi pada detail untuk bergabung dengan tim kami sebagai Staff Payroll. Dalam peran ini, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan pengelolaan penggajian karyawan dan pembuatan invoice agar berjalan lancar,  akurat, tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,. 

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Mengelola proses penggajian karyawan secara bulanan, termasuk pemrosesan lembur, tunjangan, dan potongan. 
  • Memastikan data kehadiran dan absensi karyawan sesuai untuk perhitungan gaji. 
  • Menghitung gaji karyawan dengan teliti sesuai dengan data absensi dan kebijakan perusahaan. 
  • Menjamin kepatuhan terhadap regulasi pajak dan ketenagakerjaan terkait penggajian. 
  • Menangani pertanyaan karyawan terkait gaji, pajak, atau potongan lainnya. 
  • Menyiapkan dan mengelola invoice untuk pelanggan. 
  • Melakukan rekonsiliasi data penggajian dan invoice untuk memastikan keakuratan informasi. 
  • Menyusun laporan data penggajian, rekap invoice dan dokumen pendukung lainnya. 
  • Mendukung tugas administrasi lain yang berkaitan dengan data penggajian dan rekap invoice. 

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Minimal lulusan D3/S1 (jurusan Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait). 
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang administrasi keuangan atau akuntansi (fresh graduate dipersilakan melamar). 
  • Memahami dasar-dasar akuntansi dan pengelolaan gaji. 
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint), dan aplikasi keuangan. 
  • Berorientasi pada detail, teliti, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu. 
  • Mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Kabupaten Bogor
Alamat Jl. Raya Gunung Putri - Citeureup No. 25
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Permata Solusindo merupakan perusahaan yang telah menjelma menjadi pengepul hasil pertanian terkemuka di Indonesia. Dengan komitmen tinggi dalam memberikan kualitas terbaik, perusahaan ini telah berhasil menempatkan diri sebagai pelopor dalam industri di mana mereka bergerak. Berbagai inovasi dan teknologi canggih diterapkan untuk memastikan produk-produk unggulan mereka selalu memenuhi standar mutu dan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat