Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Payroll & Hr Operation Staff di PT Unggul Adi Jaya

Gambar PT Unggul Adi Jaya Posisi Payroll & HR Operation Staff
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Payroll & HR Operation Staff di kantor PT Unggul Adi Jaya untuk kota/kab South Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Wholesale Businesses serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Unggul Adi Jaya
Posisi Payroll & Hr Operation Staff
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Wholesale Businesses
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  • Payroll
    • Responsible for the full spectrum of payroll activities.
    • Ensure accurate and timely payroll data & processing, coordinating and verifying with various internal teams to ensure data validity.
    • Familiar and able to utilize the HRIS system for payroll processing.
    • Handle calculation for BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PPH 21 and other relevant data for payroll processing.
    • Manage the registration and administration within BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, DJP online system.
    • Manage monthly, annual, and periodic filings of statutory payment submissions.
    • Keep abreast with regulations related to tax calculation and mandatory government benefits. Provide necessary insight to various stakeholders should there be any implication due to change in regulations.
    • Delivering payroll reports accurately and record it accordingly for various stakeholders.
    • Provide support for any projects related to business process streamlining and reengineering of work efficiency to improve governance and controls in payroll processing.
  • Benefit
    • Provide support in the administration of other benefits provided by the company
    • Handle inquiries and provide guidance to employees regarding other benefits matters.
  • HRIS & HR Administration
    • Oversee the maintenance and accuracy of employee data in the HRIS, including onboarding, offboarding, and changes in employment status.
    • Generate reports and analytics from HRIS data to support decision-making and strategic planning.
    • Manage the process for contract management, warning letters, reference letters and other HR related documents as required.
    • Ensure proper HR documentation and compliance with the Data Privacy and other relevant legislation
    • Improve HR Operations & payroll processes to ensure accuracy and effectiveness.
    • Participate in HR projects and activities and proactively problem solve.

Job Requirements

  • Bachelor’s Degree in Human Resources / Finance / Accounting / Management
  • 3 to 5 years of relevant experience in Human Resources with exposure to payroll, compensation & benefit and HR administration.
  • Has experience working in start-up companies is a plus
  • Passionate towards talent, culture, and people development
  • Attention to details, neatness, and analytical thinking
  • Good communicator and strong interpersonal skills

 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Alamat PT. Unggul Adi Jaya, Jl. Gading Serpong Boulevard No.3, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GetStok (PT Unggul Adi Jaya) adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempunyai visi untuk menjadi platform b2b e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

GetStok menggunakan teknologi untuk membantu para mitra kami (produsen dan pemilik toko) untuk dapat mengembangkan bisnis ke level regional dengan sangat efisien.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten