Lowongan Kerja Surabaya Posisi Partnership Executive di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Partnership Executive
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Partnership Executive di kantor PT Daya5 Rekrutmen untuk domisili Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Partnership Executive
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

The Partnership Executive will be essential for developing and managing strategic partnerships that drive business growth and help achieve organizational goals. 

What You Will Do:

  • Find and build relationships with potential partners, organizations (The scope is not limited to just schools and universities), and individuals, including negotiating and finalizing partnership agreements that benefit both sides.
  • Create and carry out partnership plans that support our business goals.
  • Promote a positive and collaborative partnership environment.
  • Look for ways to improve partnership activities for better impact.
  • Keep detailed records of all partnership activities.
  • Work with internal teams to ensure the smooth implementation of partnership initiatives.

 

Requirements:

  • Bachelor’s degree with 1 year of experience in building relationship, business development, or account management.
  • Fresh graduates are welcome to apply.
  • Strong interpersonal and communication skills, both verbal and written.
  • Ability to build rapport and trust with diverse stakeholders.
  • Self-motivated, results-oriented, and creative.
  • Passion for building strategic partnerships events.
  • Willing to be placed at Surabaya Office.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur