Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Pa – Persona Assistant di PT Ruang Kencana Indonesia

Gambar PT Ruang Kencana Indonesia Posisi PA - Persona Assistant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi PA - Persona Assistant di tempat usaha PT Ruang Kencana Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Ruang Kencana Indonesia
Posisi Pa - Persona Assistant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Experience in Personal assistant:

Job Description & Responsibilities:

  • Maintain executive’s agenda and assist in planning appointments, board meetings, conferences etc.
  • Provides high-level clerical and administrative support and assistance to the Executive Director.
  • Assist and coordinate for internal meeting planning and preparation
  • Organize and manage travel arrangements for executives.
  • Liaise with other departments and external parties to perform necessary duties.
  • Performs additional duties as assigned by executives.
  • Set up, maintain filling systems and handle confidential documents ensuring they remain secure.
  • Arrange and confirm confidential appointments
  • Available and willing to work on weekend and public holiday
  • Tenacious and driven

Requirement

  • Age between 30 – 38 years old
  • At least 3 years of Personal Assistant/Secretary work with experience assisting higher-level stakeholders.
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree Secretarial/Mass
  • Experience in Personal assistant/Corporate Secretary (is must)
  • Experience in Protocol Practitioner preferably
  • Good administration, and Excellent verbal and written communication skills with Bahasa and English’s.
  • Excellent time management skills with a proven ability to meet deadlines.
  • Ability to function well in a high-paced working style.
  • Extremely proficient with Microsoft Word, Excel, Power Point, and Outlook
  • Willing to be placed in South Jakarta
  • willing to an onsite interview (not online)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Ruangan, Jl. Pinang Emas I Blok UT No.34, RT.7/RW.3, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12310
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Good Salary and Benefit
  • Attractive Career Path
  • Comfortable Work Environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Ruang Kencana Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan konsultasi. Perusahaan ini menyediakan layanan konsultasi terkait strategi bisnis, pembangunan produk, manajemen operasi, sistem informasi, dan teknologi informasi. Perusahaan ini berfokus pada memberikan solusi yang efisien dan berkelanjutan bagi perusahaan-perusahaan yang mencari keunggulan kompetitif. Perusahaan ini juga menawarkan layanan pengembangan karir, manajemen proyek, dan pelatihan untuk karyawan. Layanan-layanan ini bertujuan untuk membantu karyawan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk bersaing di pasar saat ini.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta