Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Organization Development Associate di PT Alto Network

Gambar PT Alto Network Posisi Organization Development Associate
  • Loker diposting 4 hari yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Organization Development Associate di tempat usaha PT Alto Network untuk daerah Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Pengembangan Organisasi (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Alto Network
Posisi Organization Development Associate
Tempat Jawa Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengembangan Organisasi (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About Us

ALTO Network is a leading payment infrastructure provider as well as the pioneer in payment solution by always bringing the most innovative and impactful technology to connect merchants or financial institutions with their customers to grow their businesses nationwide and beyond.

Job Description

  • Memberikan saran dan input dalam perkembangan organisasi serta berinisiatif untuk menganalisa desain organisasi dan kebutuhan lainnya
  • Memastikan target yang sudah diberikan dapat mendukung pengembangan secara personal serta sesuai dengan arahan organisasi
  • Fokus kepada kolaborasi, cara berpikir, customer-focused serta inisiatif tinggi dalam melakukan kinerja yang berkaitan dengan OD
  • Mengelola sistem manajemen kinerja karyawan yang meliputi penetapan target dan evaluasi kinerja karyawan dalam periode tertentu
  • Memberikan masukan kepada Unit Head terkait kebutuhan organisasi, teknologi atau tools yang digunakan serta roadmap untuk HR strategic function
  • Monitor pengaturan proses Manajemen Kinerja dan memperbaharui tujuan kinerja serta objektif nya sesuai dengan arahan strategi bisnis berdasarkan hasil diskusi dengan Corporate Strategy Unit
  • Membantu Recruitment and Other Unit in HCM GA Division untuk menentukan MCJ/MCP (Mission Critical Job/Mission Critical Person) berdasarkan target bisnis dan model organisasi masa depan yang diharapkan dan mengidentifikasi posisi (Job Title) serta strategi pengisian (suksesi/rotasi internal, rekrutmen eksternal, lainnya).
  • Melakukan analisis terhadap struktur organisasi, rincian jabatan, dan jumlah pegawai yang dibutuhkan untuk mendapatkan struktur yang paling optimal dalam mencapai tujuan organisasi
  • Memberikan rekomendasi terkait job band/grading untuk menentukan tanggung jawab masing-masing jabatan yang akan digunakan
  • Menganalisa desain organisasi termasuk sistem leveling, merancang jenjang karir, dan kompetensi teknis sesuai dengan isu dan tujuan organisasi untuk meningkatkan efektivitas perusahaan dalam mencapai tujuan.
  • Bersama dengan Unit Head dalam menyusun rencana pemenuhan karyawan (manpower planning) dan berkolaborasi dengan tim TM terkait jumlah karyawan agar TM dapat menyusun biaya tenaga kerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
  • Menganalisis dan menghitung kebutuhan tenaga kerja berdasarkan desain organisasi yang telah ditentukan untuk memastikan kebutuhan tenaga kerja sejalan dengan peningkatan produktivitas organisasi
  • HR Analytic : Memonitor pengembangan dan proses pembuatan HR dashboard yang mudah digunakan untuk memantau Demografi, KPI dan metrik lainnya
  • HR Analytic : Menggunakan data dan analisis untuk meningkatkan keputusan dan strategi sumber daya manusia (SDM), mendukung berbagai fungsi SDM seperti perekrutan, retensi, pengembangan karyawan, dan produktivitas kerja
  • Memenuhi risiko/temuan audit
  • Memastikan tim/kolega terinformasi dan terbiasa untuk mendukung tata kelola perusahaan yang baik dalam area kerja mereka masing-masing
  • Membantu Unit Head dalam menetapkan target dan evaluasi kinerja karyawan dalam periode tertentu sesuai dengan standar kinerja yang telah ditentukan untuk memastikan produktivitas dan efisiensi.

Qualifications

  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang pengembangan organisasi
  • Pengalaman dalam merancang dan mengimplementasikan ide dan program pengembangan organisasi
  • Kemampuan untuk mengelola resistensi terhadap perubahan dan memastikan keberhasilan implementasi perubahan
  • Pengalaman melakukan analisis organisasi, termasuk analisis kebutuhan, penilaian kinerja, dan identifikasi area untuk perbaikan
  • Pengalaman mengelola hubungan karyawan dan menangani konflik di tempat kerja
  • Gelar Sarjana (S1) di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang pengembangan organisasi
  • Pengalaman dalam bekerja dengan berbagai tingkat manajemen dan karyawan di organisasi yang berbeda
  • Analitis dan Berorientasi Tujuan Memahami metrik dan dasbor SDM

Knowledge

  • Basic Analisis Jabatan dan Evaluasi Jabatan
  • Manajemen Kinerja
  • Pemetaan Proses Bisnis Organisasi
  • Pemetaan Kompetensi
  • Analisis Data dan Pelaporan
  • Pengembangan Karir
  • Desain Organisasi

Non-Technical

  • Pemecahan Masalah
  • Kolaborasi
  • Reliable
  • Manajemen Waktu

Technical

  • Analisis Data
  • Manajemen Proyek

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT ALTO Network, founded in 1993, is a financial technology company with aims to provide total banking and payment solutions for Indonesia transaction ecosystems. ALTO is one of the 4 Licensed Lembaga Switching that is part of the Gerbang Pembayaran National (GPN).

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah