Lowongan Kerja Surabaya Posisi Order Monitoring Staff di PT Puninar Jaya
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Order Monitoring Staff di tempat usaha PT Puninar Jaya untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.
Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.
Adapun persyaratan yang kami inginkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.
Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Puninar Jaya |
Posisi | Order Monitoring Staff |
Tempat | Surabaya |
Tingkatan Kerja | Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun |
Kualifikasi | D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Penempatan: Perak, Surabaya
a. Terima Dokumen, Verifikasi Dokumen Dan Memberikan Feedback Ke Customer Mengenai Kelengkapan Dokumen
b. Melakukan Dan Memastikan Entry Order Ke Sistem Ccms Berhasil
c. Submit Dokumen Kelengkapan Billing Ke PIC Setting (Jika Edi By Customer)
d. Melakukan Konfirmasi ETA Dan pembayaran DO Ke Pelayaran
e. Mengajukan Pembukaan SPDpembayaran DO Ke Admin Spd
f. Menyiapkan Dokumen Pengambilan DO Dan Menyerahkan Ke Messenger
g. Memberikan Kelengkapan Dokumen Terkait Pengurusan Order Impor Di Lapangan Kepada Kerani
h. Berkoordinasi Dengan Kerani Terkait Update/Kendala Di Lapangan Terkait Order Impor
i. Membuat Planning Pengiriman (FPT) Dengan Mempertimbangkan Tanggal SPPB, Tanggal DO , Stacking, Jadwal Bongkar/Muat Dan Kapasitas Bongkar Dg Customer
j. Melakukan Dan Memastikan Order Sudah Terinput Ke Dalam Sistem OTM
k. Menginformasikan Ke Customer Jika Ada Proses Non Standar Dan Membuat Customer Confirmation , Meminta Persetujuan Dept Head Dan Persetujuan Dari Customer
l. Monitoring Dan Follow Up Pengiriman Dan Update Pengiriman Ke Customer Dan Memberikan Note Khusus Jika DO Sudah Mau Expire
m. Informasi Form Permintaan Do / Form Permintaan Dokumen Di Media Yang Sudah Di Tentukan
n. Menuliskan Informasi Edo Yang Sudah Didapat Dari Pelayaran Ke Papan EDO Dan Menyerahkan Kwitansi DO Nya Ke Admin SPD
o. Melakukan Update Informasi Ke Sistem CCMSWorkflow
Tingkat Pendidikan & Pengalaman :
a.Maksimal 30 Tahun
b.Pendidikan terakhir D3
c.Pengalaman minimal 1 tahun tahun di bidang Ekspor dan Impor
Pengetahuan & Ketrampilan :
a.Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
b.Memiliki skill komunikasi yang bagus
c.Memiliki skill berbahasa Inggris (Basic)
d.Mampu bekerja sama dengan team
e.Memiliki pengetahuan mengenai bidang Ekspor dan Impor
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Timur |
Kota | Surabaya |
Alamat | Puninar Logistics Group, Jl. Perak Bar. No.51 B, West Perak, Krembangan, Surabaya, East Java 60165, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PENGUMUMAN :
Puninar Group tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
Puninar Group tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Puninar Group.
——————————————————————————————————————————————————————————–
Puninar Groupis an affiliated company of Triputra Group. Since established in 1969, Puninar Logistics has grown and developed into foremost and experienced logistics company which leads logistics world in Indonesia with the capability and competence to provide a total logistics solution through its vertical industry operations. Our deep understanding in Customer’s Supply Chain, enable us to add-values along the entire supply chain, starting from freight forwarding and customs clerance of raw production material, inbound logistics, manufacturing materials management, warehousing, distribution, up to post delivery services and return logistics.
Puninar Grouphas the largest & widest range of logistics facilities & infrastructure:
Equipped with own assets of more that 650 trucks and 13 set of vessels, and more than 136.00 sqm indoor and 700.00 sqm outdoor warehuse, Puninar extend its capability by heavily investing in leading world class transportation management system, Oracle Transportation Management, the first 3PL that implementing OTM, equipped by world class standard in Road Transport Safety Mangement Systems (ISO 39001:2012), where Puninar is the first company in Indonesia who achieve this certification. In the area of Warehouse Management, Puninar implementing benchmarked and well proven Warehouse Management System, Kerrier WMS. In the area of Customs Clearance Services, Puninar develop inhouse Customs Clearance Management Services, a realization of its long standing expertise, knowhow and experience for more that 50 years.
The Company is headquartered in Cakung, Jakarta with facilities located throughout Indonesia, with branch office / operation site in Bekasi, Nagrak, Cakung, Semarang, Surabaya, Kelanis, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar.
Info Perusahaan
- Industri: Transportasi/Logistik
- Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 17 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
- Lokasi: Nagrak