Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Operator Ar Open File di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Gambar PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Posisi Operator AR Open File
  • Loker diposting 4 hari yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Operator AR Open File di tempat usaha PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. untuk daerah Banjarmasin & South Kalimantan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.
Posisi Operator Ar Open File
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Group Company: PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Designation: Operator AR Open File

Office Location: Plant Banjarmasin Banjarmasin (Plant)

Position description:

Memastikan
dokumen tagihan DC (Distribution Center)
kepada outlet sudah lengkap melalui proses input dokumen dengan menggunakan SAP
dan ETaxInvoice guna mendukung pencapaian presentase dokumen tertagih saat
akhir bulan berdasarkan SOP (Standard
Operating Procedure).

Setiap 1 bulan sekali pemangku
jabatan harus menyusun laporan report 
kepada Section Head AR-Open File, pemangku jabatan menginformasikan
pencapaian yang telah dilakukan dalam 1 bulan.

Untuk mencapai tanggung jawab
utamanya pemangku jabatan harus berupaya semua dokumen tertagih, tidak ada
dokumen terpending. Adapun keseharian yang dilakukan pemangku jabatan untuk
mencapai tanggung jawab tersebut yaitu dengan menerima dokumen tagihan dari EDP
yang sudah di good issue dokumen yang diterima terdiri dari faktur penjualan
dan PO/Bukti terima barang dari toko, lalu oleh pemangku jabatan dilakukan billing di VF04untuk melist dokumen yang sudah di Good issue masuk
kedalam sales. Dokumen yang sudah pemangku jabatan terima di lakukan list agar
diketahui dokumen mana saja yang sudah diterima, setelahnya pemangku jabatan
melakukan receipt di ZSD_REC_DOC untuk memasukan tanggal diterimanya dokumen
kedalam sistem.

Setelah melakukan receipt
pemangku jabatan mengecek quantity, harga di
VL03N, validasi dan tanda tangan di PO/Bukti
terima dari toko jika ada yang kurang atau lebih dokumen dikembalikan ke toko
melalui transporter dan dokumen itu menjadi dokumen balikan, jika dokumen sudah lengkap  selanjutnya diberikan kepada bagian
pajak untuk dibuatkan faktur pajak.

Dokumen tagihan setelah faktur
pajak jadi lalu dicreate kwitansi di
ZSD_KWTNSI_CRT tanggal create sesuai tanggal saat create kwitansi. Sebelum
kwitansi di cetak harus memasukan nomor LPB di VA02, setelah nomor LPB dimasukan lalu
kwitansi dicetak di ZSD_KWTNSI_CTK.             

Setelah kwitansi dicetak,
kwitansi harus diberi tanda tangan, stempel dan materai sesuai jumlah transaksi
yang tertera, untuk dokumen indomaret tagihan diurutkan dengan urutan 1. Kwitansi 2. Faktur penjualan 3. PO & BPBP
(Bukti penerimaan Barang Pembelian) 4.
Faktur pajak asli dan copy. Dokumen tagihan untuk DC SAT dan DC Alfa Midi Bitung
diurutkan dengan urutan 1. Kwitansi 2. LPB (Laporan Penerimaan Barang) 3.
Faktur penjualan 4. Faktur pajak asli dan copy.

Sesudah semua dokumen
tagihan tertata dengan rapih lalu dokumen
diberikan kepada collector dengan melampirkan
serah terima dokumen yang dibuat di ZFSTNN.

Tantangan yang mungkin dihadapi oleh Pemangku jabatan antara
lain tidak tertagihnya dokumen tagihan. Dalam hal
ini pemangku jabatan harus mampu mengantisipasi dan menghadapinya, dengan
melakukan komunikasi dan pendekatan yang efektif, serta tanggap terhadap
masalah yang akan timbul.

Secara
rutin pemangku jabatan harus mengcreate faktur pajak untuk dokumen DC dan RO di
ZSD_FKTR_CRT1 setelah semua dokumen dicreate lalu ditarik csv kemudian di
import di E-faktur hingga dokumen pajak di approve oleh HO (Head Office),
setelah di approve dibuat pdf dan di print. Secara rutin pemangku jabatan
melakukan pencatatan materai 3000 dan 6000 yang digunakan.

Primary Responsibilities:

  • Memastikan quantity antara faktur dan Good Receipt telah sesuai
  • Memastikan tidak ada dokumen tolakan saat tukar faktur
  • Sudah tertagih semua dokumen tagihan dan perpajakan yang terkait

Additional Responsibilities:

Reporting Team

  • Reporting Designation:
  • Reporting Department:

Educational qualifications preferred

  • Category: Diploma
  • Field specialization:
  • Degree:
  • Academic score:
  • Institution tier:

Required Certification/s:

Required Training/s:

Required work experience

  • Industry:
  • Role:
  • Years of experience:

Key Performance Indicators:

Required Competencies:

Required Knowledge:

Required Skills:

Required abilities

  • Physical:
  • Other:

Work Environment Details:

Pemangku
jabatan bekerja dalam ruangan AC yang seluruh waktunya digunakan di dalam
ruangan.

– Saat
bertugas pemangku jabatan menggunakan pakaian bebas rapih.

– Pemangku
jabatan bekerja dalam ruangan yang terbuka dengan divisi lain.

– Pemangku
jabatan juga dimungkinkan memiliki tekanan mental dari internal atau eksternal
dalam hal komplain terhadap

  hambatan
yang terjadi

Specific requirements

  • Travel:
  • Vehicle:
  • Work Permit:

Other details

  • Pay Rate:
  • Contract Types:
  • Time Constraints:
  • Compliance Related:
  • Union Affiliation:

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Sultan Adam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. menghimbau agar kandidat mewaspadai penipuan bermodus rekrutmen karyawan.

Mohon untuk diketahui bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. tidak pernah meminta uang atau pembayaran dalam bentuk apapun dari kandidat dalam setiap tahapan rekrutmen.

Waspadailah informasi dari alamat yang bukan milik PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Selalu periksa kebenaran dari informasi yang Anda peroleh ke pihak Rekrutmen PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

——————————————————————————————————

PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk (“Perseroan”) berdiri pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, Perseroan mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Besarnya permintaan masyarakat atas produk Sari Roti membuat Perseroan kembali membangun pabrik ketiga pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Kemudian disusul dengan pembangunan pabrik di Semarang, Medan dan Cikarang Barat pada tahun 2011. Pada tahun 2012, Perseroan membangun 2 pabrik baru yang berlokasi di Palembang dan Makassar. Perseroan secara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik pada tahun 2010.

Pada tahun 2006 Perseroan mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Selain itu, seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Sebagai produsen roti terbesar di Indonesia Perseroan telah meraih beragam penghargaan, antara lain Top Brand dan Top Brand for Kids sejak 2009 hingga sekarang, Marketing Award 2010, Original Brand 2010, Investor Award 2012, hingga penghargaan dari Forbes Asia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan