Lowongan Kerja Palembang Posisi Operations Supervisor – Palembang di PT Dana Kharisma

Gambar PT Dana Kharisma Posisi Operations Supervisor - Palembang
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operations Supervisor - Palembang di perusahaan PT Dana Kharisma untuk domisili Palembang & Sumatera Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Analisis & Pelaporan (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.600.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 6.575.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Job Description :

  • Melaksanakan pekerjaan sesuai SOP dan kebijakan yang berlaku di Perusahaan

  • Melakukan koordinasi pekerjaan dengan semua staff di bawahnya yang berkaitan agar semua jadwal penyelesaian laporan dapat selesai tepat waktu

  • Mengolah dan menganalisa data serta membuat laporan yang dibutuhkan Perusahaan

Kriteria :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada posisi yang sama

  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat

  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi yang baik

  • Dapat bekerja secara tim maupun individu

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Alamat Jl. Kol. H. Burlian Km. 6
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description :

  • Melaksanakan pekerjaan sesuai SOP dan kebijakan yang berlaku di Perusahaan

  • Melakukan koordinasi pekerjaan dengan semua staff di bawahnya yang berkaitan agar semua jadwal penyelesaian laporan dapat selesai tepat waktu

  • Mengolah dan menganalisa data serta membuat laporan yang dibutuhkan Perusahaan

Kriteria :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada posisi yang sama

  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat

  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi yang baik

  • Dapat bekerja secara tim maupun individu

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: